Polres Pelabuhan Tanjung Priok Monitoring Puluhan Warga Muara Angke Jalani Vaksinasi Covid-19

oleh -68.489 views
Polres Pelabuhan

IDUL FITRI

Jakarta I Realitas – Polres Pelabuhan Tanjung Priok Monitoring Puluhan Warga Muara Angke Jalani Vaksinasi Covid-19.

Demi memberikan kesehatan terbaik kepada masyarakat dan melindungi dari penyebaran virus Covid-19, polisi monitoring puluhan Muara Angke dalam mendapatkan vaksinasi Covid-19.

REALITAS TV

Suntik vaksin yang digelar di Rusun Budha Tzu Shi Muara Angke RW 020 dilaksanakan Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Dalam gelar suntik vaksin tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Putu Kholis Aryana.

Kegiatan AKBP Kholis juga didampingi Wakapolres Kompol Yunita Natalia, Kabag Ops Kompol Alin Kuncoro, Kapolsek Sunda Kelapa AKP Seto Handoko dan anggota yang tergabung.

“Vaksin yang diberikan ke warga merupakan jenis vaksin Astrazeneca, Dan, sangat bermanfaat untuk melindungi dan memperkuat sistem kesehatan secara menyeluruh,” tutur AKBP Kholis.

Di kesempatan yang sama, AKBP Kholis mengungkapkan vaksinasi juga bertujuan menjaga produktifitas serta mengurangi dampak sosial dan ekonomi masyarakat. Selain itu, juga meningkatkan, sistem imun tubuh sehingga imunitas terhadap suatu penyakit.

Sementara itu, dalam pelaksanakan vaksiniasi tersebut guna melengkapi upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Dan bagi masyarakat yang telah melaksanakan vaksiniasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Untuk diketahui, pelaksanaan vaksin oleh Polres Pelabuhan Tanjung Priok bertema “Menuju Indonesia Sehat Bebas Covid 19” dan pelaksanaan vaksinasi Covid 19 bagi 30 masyarakat ini dilakukan agar memastikan keamanan sistem imun individu.

Sebelum pelaksanaan vaksiniasi, warga terlebih dahulu di data identitas, Kemudian dilakukan pemeriksaan kesehatan seperti tensi darah.

“Jika ada gangguan kesehatan seperti tensi darah naik maka tidak dilakukan vaksin sampai menunggu hingga normal.” tutup AKBP Kholis. (Red)

UPDATE CORONA