Dansektor 1 Menerima Kunjungan Tim Unwim, Patani Indonesia Dan Penggiat Lingkungan

oleh -56.489 views
Dansektor

IDUL FITRI

Bandung I Realitas – Dansektor 1 Satgas Citarum Harum Kolonel Kav Purwadi menerima kunjungan dan rombongan dari Tim Universitas Unwim, Patani Indonesia dan Penggiat Lingkungan bertemap di Bale Sawala Situ Cisanti Desa Tarumajaya Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung, Sabtu (05/06/2021).

Kedatangan rombongan tersebut dalam rangka menindaklanjuti kerja sama dan penandatangan MoU beberapa waktu lalu terkait dengan penataan Situ Cisanti dan Situ Cianjing yang ada di wilayah Sektor 1.

REALITAS TV

Dalam kesempatan tersebut, Dansektor 1 Satgas Citarum Harum Kolonel Kav Purwadi menyampaikan, ” kedatangan rombongan dari Tim Universitas Unwim, Patani Indonesia dan Penggiat Lingkungan dalam rangka melaksanakan survey lokasi dan tindak lanjut MoU yang telah dibuat beberapa waktu lalu “.

BACA JUGA :   Kapolri : Kasus Unlawfull Killing Laskar FPI Terus Berjalan

” Selain bersilaturahmi, kegiatan tersebut dalam rangka melaksanakan penelitian wilayah Sektor 1 menjadi Bisnis Penelitian dan pembelajaran bagi Mahasiswa Unwim, ” jelasnya.

Menurut Kolonel Kav Purwadi, ” apa yang nanti akan dikembangkan kami terima kasih dan akan menspot kegiatan Mahasiswa yang akan berkolaborasi dengan Satgas Citarum Harum”.

Bersamaan itu pula, Dekan Fakultas Pertanian Univ. Unwim Dr. Ir. Hj. Nunung Sandari, Mp., menyampaikan, berbicara ruang lingkup pertanian, setelah kami melihat sebenarnya dari dulu punya keinginan apa yang sekiranya bisa diberikan kontribusi untuk Kabupaten Bandung “.

Kemudian ia katakan, insya Allah dari Fakuktas Pertanian ada beberapa kegiatan. Setelah kami melihat dan jalan-jalan saja ada keinginan besar untuk memberikan kontribusi, berkolaborasi dan kerjasama “

Selanjutnya, Dansektor 1 Kolonel Kav Purwadi mengarahkan rombongan untuk meninjau Situ Cisanti dengan menggunakan perahu karet LCR menuju titik O Kilometer Citarum dan meninjau mata air Citarum dan Cikauripan Usai di Situ Cisanti rombongan melanjutkan kegiatan meninjau Situ Cianjing dan melaksanakan foto bersama.

BACA JUGA :   DPC AKSI Muara Enim Mempertanyakan Terkait Pemalsuan Tanda Tangan

Hadir pada kegiatan tersebut, Tokoh Kab. Bandung Penggiat Lingkungan Ir. H. Gun Gun Gunawan, M.Sc., Ketua Patani Kab. Bandung Tito, S.E., Wadir Lingkungan dan Kehutanan Ekonomi Bisnis Patani Pusat Irsyad Imanudin, Dipl Eng., S.E., S.T., M.M., dan para Dosen serta perwakilan dari Mahasiswa Unwim. (Pendam III/Siliwangi)

UPDATE CORONA