Pembekalan Ketua Harian Yayasan Ardhya Garini Pada Penataran Istri Pasis Sesua Angkatan ke-XV

oleh -72.489 views
Pembekalan

IDUL FITRI

Jakarta I Realitas – Pembekalan, Yayasan Ardhya Garini telah melaksanakan kegiatan Penataran Istri Pasis Sesau angkatan ke-XV pada Kamis, 27 Mei 2021 di Jakarta.

Kegiatan ini dibuka oleh Ibu Fahru Zaini selaku Ketua Harian Yayasan Ardhya Garini dan diadakan secara virtual demi menjaga portokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

REALITAS TV

Pada kesempatan ini Ibu Fahru Zaini menyampaikan pembekalan dengan tema “Yayasan Ardhya Garini sebagai salah satu agent of change dan progressiveness of supporting system pemberdayaan istri perwira di era milenial”

BACA JUGA :   Diduga Pesta Sabu Sekda Nias Utara Ditangkap Bersama Staf BUMD

Dalam pembekalannya Ibu Fahru Zaini menyampaikan bukti bentuk keseriusan Yasarini sebagai agent of change dalam bidang pendidikan nasional adalah melalui proram “Menata Karya Membangun Bangsa” dengan mendirikan SMA Pradita Dirgantara. Sekolah yang digagas oleh Yayasan PIA Ardhya Garini (Yasirini) dan TNI AU.

BACA JUGA :   Seknas Jokowi Minta Kasus Ulang Tahun Khofifah Diusut Tuntas

Ibu Fahru Zaini juga mengajak seluruh istri pasis sekalian untuk bergerak, membangun orientasi, meraih visi, dan membawa generasi bangsa ini dengan lembutnya bahasa yang menjadikan setara dan bermartabat ditengah dinamika pergerakan zaman.

Dalam kesempatan ini Ketua Harian Yasarini tersebut juga menyampaikan rencana pembentukan “Srikandi Yasarini”, sebuah komunitas yang nantinya berada langsung di bawah naungan Yasarini sebagai wadah pemberdayaan istri prajurit Angkatan Udara dalam bidang kewirausahaan sosial. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kapabilitas dan menunjang ekonomi keluaga prajurit secara berkelanjutan.

BACA JUGA :   Polisi Tangkap Bandar Lain Terkait Pesta Sabu Saat Family Gathering di Puncak

Ibu Fahru Zaini juga menyampaikan pesan penting agar para istri perwira dapat menjadi agen perubahan yang baik dengan berinovasi, keinginan untuk beradaptasi, berkompromi, dan pakai hati dalam semua tindakan. (Humas Yasarini Pusat)

UPDATE CORONA