Kecelakaan lalu lintas di Gresik Jatim, 5 Orang Meregang Nyawa

oleh -31.579 views
Kecelakaan lalu lintas di Gresik Jatim, 5 Orang Meregang Nyawa
Kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Pantura Daendels Gresik, antara bus peziarah dengan truk tronton di wilayah Desa Kemangi, Kecamatan Bungah pada Sabtu malam 27 Januari 2024.

Jakarta | MEDIAREALITAS – Kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Pantura Daendels Gresik, antara bus peziarah dengan truk tronton di wilayah Desa Kemangi, Kecamatan Bungah pada Sabtu malam 27 Januari 2024.

Akibat kecelakaan tersebut 5 orang meninggal dan 10 luka-luka.

Kasatlantas Polres Gresik AKP Derie Fraseca menatakan, Kecelakaan maut terjadi sekitar pukul 21.30 WIB itu, terjadi saat kendaraan bus Nopol AB 7072 KN melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang.

Saat melintas di tempat kejadian, pengemudi diduga kurang konsentrasi sehingga oleng ke kanan melebihi marka as jalan tengah dan menabrak dump truk tronton dari arah sebaliknya.

Korban meninggal dunia, Kasmini (63) asal Desa Wedoro Kabupaten Pasuruan, Norman Alif Agustyayah (28) dan Anik (55) warga Desa Karangjati Pasuruan, Auliyah Mahfiroh Rahmadani (17) pelajar asal Desa Karangjati Kabupaten Pasuruan, serta Utanta Ihza Mahendra (17) pelajar asal Desa Karangjati, Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

Seluruh korban telah dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

Tabrakan itu membuat bus bernomor polisi AB 7072 AN mengalami rusak parah di bagian depan sisi kanan. Kursi penumpang bahkan sampai terlempar ke luar.

Kerusakan juga tampak pada truk bernomor polisi L 9310 UU, yaitu di bagian depan, kaca depan pecah dan ringsek.(*)

Sumber: L6