Pangdam Cenderawasih Dampingi Panglima TNI dan Kapolri Kunker di Papua

oleh -127.579 views
Pangdam

Jakarta I Realitas – Pangdam XVII/ Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A mendampingi Panglima TNI dan Kapolri dalam kunjungan kerja di Provinsi Papua yang dilaksanakan di Hotel Suni Garden Lake.

Kegiatan kunjungan kerja Panglima TNI dan Kapolri yang dilaksanakan sejak tanggal 26 s.d. 27 Mei 2021 bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Pimpinan TNI Polri dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan Forkopimda Provinsi Papua beserta beberapa pejabat Bupati yang hadir dalam acara tersebut.

Selain itu Panglima TNI dan Kapolri juga memberikan arahan kepada pejabat TNI dan Polri baik organik ataupun yang sedang melaksanakan penugasan di Provinsi Papua secara langsung ataupun dengan video conference yang bertujuan agar para prajurit di lapangan dapat menjalankan tugas dengan baik dan meningkatkan sinergi sesama aparat keamanan sehingga dapat mewujudkan Papua yang aman dan sejahtera.

BACA JUGA :   Setelah Dilaporkan Oleh YARA Langsa: Palsukan Dokumen Nasabah, Oknum Pegawai BSI Ditangkap Polres Aceh Timur

Dalam arahan Panglima TNI disampaikan juga untuk senantiasa mengedepankan pendekatan kesejahteraan dan kearifan lokal serta bekerja sama dengan seluruh pemangku kepentingan dan pemerintah daerah dalam menyelesaikan permasalahan di Papua.

BACA JUGA :   Setelah Dilaporkan Oleh YARA Langsa: Palsukan Dokumen Nasabah, Oknum Pegawai BSI Ditangkap Polres Aceh Timur

Setelah selesai melaksanakan rangkaian kunjungan kerja di Provinsi Papua, Panglima TNI dan Kapolri beserta rombongan bertolak dari Base Ops Lanud Silas Papare pada tanggal 27 Mei 2021.

Dalam semua rangkaian kegiatan kunjungan kerja yang dilaksanakan tetap mempedomani protokol kesehatan Covid-19. (Dispenad)