Mengerikan, Wanita Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Hotel

oleh -68.489 views
Mengerikan

IDUL FITRI

Jakarta I Realitas – Mengerikan, seorang wanita berinisial IWA (31) ditemukan meninggal dunia dan tampa pakayan di salah satu kamar hotel kawasan Menteng Jakarta Pusat, Rabu 26 Mei 2021 sekira pukul 15.30 WIB.

Perempuan itu  ditemukan dalam kondisi tanpa busana. Korban ditemukan pertama kali oleh sekuriti hotel.

REALITAS TV

Mulanya, rekan korban menghubungi pihak hotel untuk mengecek kamar yang dihuni oleh korban.

“Rekan korban mencoba menghubungi korban melalui WhatsApp tapi tidak diangkat korban sehingga rekan korban mencoba lewat resepsionis untuk menghubungi Korban, akhirnya pihak hotel kemudian meminta sekuriti membuka pintu kamar yang dihuni oleh korban.

BACA JUGA :   Akui Kecanduan Film Bokep, Mahasiswa Inisial NJM Cabuli Bayi 1 Tahun

Dilansir Liputan 6 Sekuriti itu pun merasa kaget karena korban di temukan di atas tempat tidur dalam posisi terlentang tanpa busana dengan di tutupi bantal diatas kepala korban, Kasus ini pun sedang ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Menteng dan Polres Metro Jakarta Pusat.

Pernyataan dari Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Teuku Arsya Khadafi saat dikonfirmasi oleh Wartawan, Jumat (28/5/2021).

Mengungkpankan bahwa “Wanita Tersebut kemungkinan  dibunuh oleh seseorang yang terekam kamera Closed Circuit Television (CCTV)

” Meski begitu, dirinya mengaku jika pihaknya belum mendapatkan identitas dari terduga pelaku yang terekam dalam CCTV tersebut.”(Identitas pelaku sudah diketahui) belum,” ujarnya.

BACA JUGA :   Diduga Pesta Sabu Sekda Nias Utara Ditangkap Bersama Staf BUMD

Dalam rekaman CCTV itu terlihat, sekitar pukul 13.37 Wib terduga pelaku masuk ke dalam hotel dengan menggunakan celana pendek, baju atau sweater (jaket) lengan panjang serta penutup wajah (masker) dan membawa tas selempang.

Saat itu, pria tersebut langsung menuju ke lift hotel tersebut.

Namun, tak berapa lama ia pergi dan menuju ke sebuah toilet.

Setelah itu, sekitar pukul 13.46 Wib, pelaku kembali menuju lift dan masuk ke dalam lift.Pada pukul 13.50 Wib, pelaku berjalan di sebuah lorong kamar hotel sambil mencari kamar korban.

BACA JUGA :   Tim Supervisi Bid Humas Polda Aceh Minta Jajaran Gandeng Influencer

Lalu, pada pukul 13.52 Wib, pria itu masuk ke dalam kamar korban.

Sekitar hampir setengah jam, atau tepatnya pukul 14.36 Wib. Terduga pelaku terlihat keluar dari kamar korban.

Saat itu, ia terlihat menggunakan celana panjang atau berbeda dari yang sebelumnya ia kenakan.Sekitar pukul 14.37 Wib, pria itu terlihat keluar dari lift dan langsung meninggalkan hotel tersebut. (*)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas