Kakanwil Kemenkumham Aceh: MAR Yang Ditangkap di Lapas Kls IIB Langsa Wajib di Serahkan Kepolisi, Dengan BB Bukan ke BNN

oleh -411.489 views
Kakanwil Kemenkumham Aceh
Kakanwil Kemenkumham Aceh Drs Teuku Meurah Budiman SH,.MH,/Foto :Ist.

IDUL FITRI

Banda Aceh I Realitas – Kakanwil Kemenkumham Aceh Teuku Meurah Budiman, perempuan MAR yang ditangkap di Lapas Kelas IIB Langsa Wajib di Serahkan Kepolisi dengan barang bukti, bukan ke BNN.

Terkait dugaan Kaburnya seorang perempuan MAR yang diduga memasuk narkoba jenis Sabu ke dalam Lapas Kelas IIB Langsa, 15 Januari 2021, kita harapkan penyidikan dapat dilakukan secara tuntas.

Apalagi perempuan tersebut diserahkan oleh pihak Lapas ke BNN, lazimnya selama ini setiap hasil penggeledahan badan atau barang di Pintu Pengamanan Utama oleh petugas Lapas dan ditemukan adanya narkoba selalu tersangkanya baik orang yang mengantar barang maupun narapidana dalam Lapas yang memesan barang haram tersebut diproses, di Kepolisian bukan ke BNN, hingga adanya putusan pengadilan, demikian disampaikan Kakanwil Kemenkumham Aceh, Drs.H Teuku Meurah Budiman, S.H,.M,. kepada sejumlah Wartawan di Banda Aceh Minggu (23/5/2021).

BACA JUGA :   CEO Elhanief Tour & Travel Divonis

Lapas Kelas IIB Langsa juga harus menyerahkan ke Polres Langsa, bukan ke BNN, Langsa kasus ini ketangkap tangan, bukan dugaan, jadi tidak ada alasan kalau MAR yang ditangkap sebagai saksi, sangat jelas barang berupa Sabu MAR yang bawa ke Lapas Kelas IIB Langsa, ujar Ampon Meurah Budiman.

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas