Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Lyon vs Rennes

oleh -157.489 views
Lyon vs Rennes

IDUL FITRI

REALITAS – Lyon vs Rennes, Rennes memulai hidup tanpa Julien Stephan di ruang istirahat pada hari Rabu ketika mereka melakukan perjalanan ke Lyon yang mengejar gelar untuk pertandingan yang menakutkan di Ligue 1.

Kedua tim mengincar kembali ke jalur kemenangan dalam pertandingan ini, dengan Lyon bermain imbang dengan Marseille pada Minggu malam sementara kekalahan Rennes dari Nice menandai akhir masa jabatan Stephan.

REALITAS TV

Lucas Paqueta berubah dari pahlawan menjadi nol untuk Lyon di pertandingan Choc des Olympiques hari Minggu bersama Marseille, ketika pemain Brasil yang cerdas itu memberikan assist yang bagus untuk Karl Toko Ekambi untuk memecahkan kebuntuan pada menit ke-21, tetapi ia kemudian memberikan penalti kontroversial untuk handball. pada pukulan paruh waktu.

Paqueta bersikukuh bahwa bola mengenai dadanya dan menunjukkan tanda merah yang jelas kepada wasit tidak berhasil, dan Arkadiusz Milik menandai kembalinya dia dari cedera dengan menyamakan kedudukan sebelum Paqueta diberi perintah untuk mendapatkan kuning kedua pada menit ke-70.

Tidak ada lagi gol yang bisa didapat karena Lyon berhasil memperpanjang rekor tandang tak terkalahkan mereka menjadi 12 pertandingan, tetapi Rudi Garcia pasti akan melihat hasil itu karena dua poin turun daripada satu poin yang diperoleh dalam perburuan gelar, terutama mengingat Lille juga gagal. untuk menang di akhir pekan.

BACA JUGA :   Mendagri Usul Tema RKPD Provinsi Papua Mengakomodir Pengendalian Covid-19 sekaligus Pemulihan Ekonomi

Les Gones sekarang hanya memenangkan satu dari tiga pertandingan terakhir mereka di papan atas dan dilompati oleh Paris Saint-Germain setelah mengalahkan Dijon, dengan Lyon sekarang berada di urutan ketiga dalam klasemen dan terpaut tiga dari Lille, yang mereka berbagi selisih gol yang identik. +30 dengan setelah 27 pertandingan.

Pasukan Garcia tidak bisa kehilangan tanah lagi dalam perburuan gelar – terutama dengan Monaco yang berada di urutan keempat sekarang hanya satu poin di belakang mereka – dan dua dari empat pertandingan liga terakhir Les Gones di Stadion Groupama berakhir dengan kekalahan, meskipun Rennes tanpa manajer bisa menjadi hasil yang mudah di tengah kemerosotan mereka saat ini.

Julien Stephan memperlakukan pendukung setia Rennes dengan kemenangan Piala Prancis dan usaha pertama mereka di Liga Champions, tetapi pada Senin pagi, diumumkan bahwa pemain berusia 40 tahun itu mengundurkan diri dari jabatannya setelah serangkaian pertandingan yang benar-benar mengecewakan. hasil.

Orang Prancis membuat kesan besar di Roazhon Park pada tahap awal karir manajerialnya, tetapi buku formulir tidak berbohong dan Rennes hanya menuju ke satu arah sejak pergantian tahun, meskipun Stephan muda seharusnya tidak memilikinya. kesulitan menemukan klub lain yang bersedia membawanya dalam waktu dekat.

BACA JUGA :   21 April 2021 Diperingati Hari Kartini, Habis Gelap Terbitlah Terang

Oleh karena itu, manajer sementara Philippe Bizeul bersiap untuk mendapatkan banyak api dalam pertandingan perdananya di kursi panas, dan pemain berusia 50 tahun itu kemungkinan akan bertemu dengan beberapa wajah yang sudah dikenal setelah menjabat sebagai asisten manajer untuk Lyon B musim lalu, tetapi mengakhiri tujuh penampilan Rennes. -Pertandingan tanpa kemenangan di Stadion Groupama bisa menjadi jembatan yang terlalu jauh.

Stephan mengawasi empat kekalahan beruntun di semua kompetisi selama minggu-minggu terakhirnya bertugas – termasuk kekalahan kandang 2-1 dari Nice dalam pertandingan terakhir mereka – dan posisi kesembilan Rouge et Noir tetap terpaut tiga poin dari posisi kelima dengan satu pertandingan tersisa. , jadi kualifikasi Eropa tidak keluar dari pertanyaan jika Bizeul dapat mendalangi perputaran langsung dalam keberuntungan.

Rennes berhasil menahan imbang Lyon 2-2 dalam pertemuan Januari, meskipun mereka unggul 2-0 menuju 15 menit terakhir sebelum Memphis Depay dan Jason Denayer mencetak gol, dan tim tamu benar-benar memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di liga pada Lapangan Les Gones – selalu menjaga clean sheet.

Playmaker Lyon Paqueta akan menonton pertandingan ini dari pinggir lapangan setelah kartu merahnya melawan Marseille, jadi Bruno Guimaraes kemungkinan besar adalah kandidat yang paling mungkin untuk tempatnya di ruang mesin.

BACA JUGA :   Ketua DPD PWRI Riau : Mana Keseriusan Polres Dumai Berantas Praktek Perjudian?

Marcelo kembali dari cedera untuk Lyon pada akhir pekan, yang berarti bahwa Garcia memiliki ruang perawatan yang kosong pada titik krusial musim ini, tetapi dia mungkin tergoda untuk merotasi setelah penampilan yang mengecewakan pada hari Minggu.

Maxence Caqueret dan Mattia De Sciglio keduanya merupakan opsi untuk perubahan jika manajer tuan rumah benar-benar mengubah posisi, tetapi Melvin Bard terus diabaikan di bek kiri.

Rennes akan menyambut Faitout Maouassa kembali dari skorsing untuk pertandingan ini, dan bek kiri yang beristirahat dengan baik bisa kembali menggantikan Adrien Truffert minggu ini.

Masih harus dilihat bagaimana Bizeul akan mengatur timnya untuk pertandingan perdananya di ruang istirahat Rennes, tetapi Benjamin Bourigeaud menahan penarikan kami setelah hanya tampil sebagai pemain pengganti melawan Nice.(red)

Prediksi Susunan Pamain Lyon vs Rennes
Lyon : Lopes; Dubois, Denayer, Marcelo, De Sciglio; Mendes, Guimaraes, Caqueret; Kadewere, Depay, Toko Ekambi

Rennes : Gomis; Traore, Aguerd, Da Silva, Maouassa; Nzonzi, Camavinga, Bourigeaud; Del Castillo, Guirassy, Terrier

Prediksi Skor Lyon vs Rennes: 2-1

UPDATE CORONA