Pengawas PT. Dressa Cipta Rekayaa, Penyedia CV. Priyanka Adia Citra, Diduga Abaikan Kualitas Bangunan

oleh -137.489 views
Pengawas

IDUL FITRI

Cibinong I Realitas – Pengawas PT. Dressa Cipta Rekayaa, Penyedia CV. Priyanka Adia Citra Diduga Abaikan Kualitas Bangunan.

Proyek pembuatan dinding penahan tanah pada jalan,yang berlokasi di Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor  Yang sudah ramai di perbincangkan dikalangan masyarakat sekitar .

REALITAS TV

Sementara, Dedi yang mewakili PUPR Kabupaten Bogor mengatakan akan segera di perbaiki dan memanggil pihak-pihak terkait, ” kita sudah panggil dan menegaskan agar segera dilakukan perbaikan, pokoknya dalam minggu-minggu ini akan di perbaiki agar di pantau aja nanti, bila perlu di tongkrongi ” ujarnya Dedi, saat di konfirmasi Minggu Lalu.

BACA JUGA :   Satlantas Polres Kotim Melaksanakan Pelayanan Bikin Sim Dapat Vaksin

Pelaksanaan  dibulan Oktober 2020 berdasarkan SPMK tanggal 28 September 2020 serta masa kerja 90 hari kelender dengan Anggaran 956.776.000 juta rupiah, Konsultan Pengawas adalah PT. Dressa Cipta Rekayaa dan penyedianya CV. Priyanka Adia Citra sesuai dengan yang tertera dalam  papan proyek, terpantau  di lokasi dengan banyaknya yang retak dan rusak sehingga  awak media mengirimkan surat konfirmasi yang ke dua sesuai arahan PUPR  perihal kualitas bangunan  tersebut (cacat mutu) sangat di sayangkan sikap Dinas tidak tanggap, saat dikonfirmasi, Senin (15/02/2021)

BACA JUGA :   Ketulusan Hati Zidam XII/Tpr Berikan Paket Sembako Kepada Warga

Dihimpun dari Media Parlemen Rakyat.id (MPR) Sabtu (13/02/2021 ) terpantau belum ada perbaikan mengingat pernyataan Pihak yang mewakili dari PUPR Dedi (Perbaikan -red). Kondisi yang makin bertambah rusak di kuatirkan akan mengacam jiwa para pengendara.

Parah Pengawas

Salah seorang warga sekitar yang enggan disebut namanya ,memberikan keterangan bahwa “belum lama pekerjaan diselesaikan tapi jalan yang dibeton sudah amblas sekitar 10 cm dan retak sehingga sudah beberapa pengendara motor yang oleng dan tergelincir jatuh “tutur warga tersebut.

BACA JUGA :   Pangdam XII/Tpr Pimpin Sertijab Kapok Sahli dan Kakumdam

Teknis pengerjaan  yang kuat diduga tidak sesuai Spek  Pemerintah Pusat diminta agar turun langsung mengingat PUPR Kabupaten terksesan tindak tanggap atas laporan masyarakat maupun sosial kontrol, APBD yang bersumber dari rakyat kembali kerakyat  meliputi  infastruktur yang  yang bermanfaat bagi lapisan masyarakat. (Deddy Karim/media parlemen Rakyat)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas