Laksanakan Perintah Pangdam XIV/HSN, Babinsa Maligano Melakukan Pendampingan Vaksin

oleh -74.489 views
Laksanakan

IDUL FITRI

Muna I Realitas – Laksanakan Perintah Pangdam XIV/HSN, Babinsa Maligano Melakukan Pendampingan Vaksin.

Babinsa Koramil 1416-05/Maligano Serka Ladiana Buton melaksanakan pemantauan sekaligus pengamanan pada kegiatan vaksinasi Covid-19 kepada petugas kesehatan Puskesmas Maligano, yang bertempat di Puskesmas Maligano Desa Raimuna Kecamatan. Maligano Kabupaten. Muna, Selasa (16/2/2021).

REALITAS TV
BACA JUGA :   Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Vaksinasi di Madiun dan Bangkalan

Babinsa Serka Ladiana Buton mengatakan, kegiatan hari ini kami bersama Kapolsek Maligano Iptu Laode Gia bersama Camat Maligano mengadakan pendampingan dan memonitoring pemberian vaksin Covid-19 kepada petugas kesehatan yaitu petugas kesehatan Puskesmas Maligano yang berjumlah 62 orang, dengan kategori apabila Ibu Hamil, ibu menyusui dan yang mempunyai penyakit bawaan tidak bisa di Vaksin.

BACA JUGA :   Gaya Ayu Ting Ting Berhijab Bikin Robby Purba Ingin Nikah

“Untuk menghindari kerumunan serta jaga jarak, penyuntikan vaksin dibagi dalam dua sesi, sesi pertama pukul 09.00 – 11.00 wita lanjutnya untuk sesi ke dua mulai Jam 12.00 sampai dengan selesai” lanjut Babinsa.

“Kegiatan pendampingan Vaksinasi kepada petugas kesehatan Puskesmas Maligano ini merupakan perintah langsung dari Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E, M.M untuk memastikan bahwa Vaksin Covid-19 (Sinovac) ini aman dan halal serta tidak berbahaya dengan tujuan untuk mempercepat penanganan atau pemutusan mata rantai Covid-19 di Indonesia” tegas Babinsa. (*)

BACA JUGA :   Berantas Aksi Premanisme, Polda Aceh Amankan 32 Pelaku di 15 Lokasi
UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas