Koramil Bengkayang Laksanakan PPKM Skala Mikro Pembelajaran Tatap Muka di Sekolah

oleh -55.489 views
Koramil Bengkayang

IDUL FITRI

Bengkayang I Realitas – Koramil Bengkayang Laksanakan PPKM Skala Mikro Pembelajaran Tatap Muka di Sekolah.

Agar tetap mematuhi protokol kesehatan, personel Koramil 1202-01/Bengkayang melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro dalam rangka tatap muka hari pertama masuk sekolah di SMA Negeri 3 Bengkayang Jln. Bambang Ismoyo Bengkayang, Kelurahan Bumi Emas, Kecamatan Bengkayang, Kabupaten Bengkayang, Selasa (23/02/2021).

Kegiatan tersebut upaya untuk memonitoring kegiatan hari pertama pembelajaran tatap muka, yang dilakukan oleh SMA Negeri 3 Bengkayang, agar sesuai dengan ketentuan Peraturan Pemerintah dengan selalu menerapkan protokol kesehatan selama proses belajar berlansung.

Danramil Bengkayang Kapten Inf Aswani Kunto mengatakan, saat ini virus Covid-19 masih belum berakhir, akan tetapi sekolah tatap muka di beberapa daerah sudah mulai diberlakukan khususnya di SMA Negeri 3 Bengkayang, namun dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

BACA JUGA :   Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kemlayan Susuri Jalan Kampung Sambil Sosialisasikan PPKM dan Bagikan Masker

Untuk itu, tambah Danramil, melalui Babinsa kita melakukan pengawasan serta memberikan imbauan kepada siswa siswi agar selalu patuh terhadap aturan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah.

Dengan selalu menerapkan 3M seperti memakai masker, menjaga jarak, atau membatasi kegiatan yang sifatnya berkelompok maupun kerumunan, serta selalu cuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan.

BACA JUGA :   Ibadah Minggu Pagi Di GKJ Jadi Incaran PPKM Babinsa Jayengan

“Mari kita bersama-sama peduli terhadap kesehatan, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada, agar dapat terhindar dari virus Covid-19, dan proses belajar di sekolah juga bisa kembali normal,” pungkas Danramil. (Pendam XII/Tpr)

UPDATE CORONA