IKLAN YARA

Kompak..!! TNI-POLRI Surakarta Bagikan Masker Dan Hand Sanitizer Kepada Pengunjung Pasar

oleh -112.489 views
UPDATE CORONA

Surakarta I Realitas – bertempat dipasar Nusukan Kecamatan Banjarsari segenap Anggota TNI dari Koramil 02/Banjarsari bersama dengan Polresta Surakarta membagikan masker dan Hand sanitiser secara gratis kepada para pengunjung pasar Nusukan, Senin (08/02/2021) .

Babinsa Kelurahan Nusukan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka M Nasirin yang juga turut serta dalam pelaksanaan kegiatan tersebut mengatakan kegiatan ini diselenggarakan dari Anggota Polresta Surakarta bekerja sama dengan babinsa,Lurah Pasar Nusukan dan Security pasar Nusukan.

BACA JUGA :   Polisi Bongkar Modus Pengiriman Sabu dan Ekstasi di Dalam Speaker

“Tujuannya adalah untuk mensosialisasikan kegiatan PPKM dan memutus mata rantai covid -19 diwilayah surakarta dan membangun kesadaran para pengunjung pasar untuk selalu memakai masker,menjaga jarak,cuci tangan secara teratur dan menghindari kerumunan dan tidak berkunjung kepasar jika tidak perlu.”tegasnya.

BACA JUGA :   Bentrokan Eks Karyawan, Humas PT PEU Lakukan Klarifikasi

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah kota Surakarta ini.”pungkas Nasirin.

Sementara itu para Pengunjung pasar merasa senang mendapatkan masker gratis,bisa untuk dipakai bergantian,karena sekarang kemana mana harus pakai masker. (Arda 72)

BACA JUGA :   Polresta Pekanbaru Musnahkan Barang Bukti 7,9 Ribu Gram Shabu