Operasi Yustisi Gencar Dilakukan di Kota Solo, Tidak Pernah Berhenti Untuk Mencegah Penyebaran Covid-19

oleh -99.489 views

IDUL FITRI

Surakarta I Realitas – Babinsa Kelurahan Jebres Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Suwardi bersama dengan Polresta Surakarta dan Satpol PP kota Surakarta melaksanakan operasi yustisi untuk menerapkan protokol kesehatan di Tecnopark jl. Kihajar Dewantoro Kecamatan Jebres Surakarta, Senin, (08/02/2021)

Sertu Suwardi mengatakan operasi penindakan masker tidak hanya memberi sanksi administrasi berupa penyitaan KTP, tetapi juga pengambilan rapid test kepada pelanggar.

REALITAS TV

“Ini adalah sebuah upaya untuk membantu mereka para pelanggar agar tetap mematuhi protokol kesehatan dimana pandemi Corona belum berakhir serta meningkatnya warga kota Solo yang terinfeksi virus Corona.”ujarnya.

BACA JUGA :   Lima Organisasi Wartawan Muara Enim Sambangi Inspektorat

Lebih lanjut Suwardi menambah kesadaran masyarakat Surakarta belum sepenuhnya dilaksanakan seperti pemakaian masker saat berkendara sepeda motor ataupun mobil pada saat meninggalkan rumah ataupun berada ditempat keramaian.

BACA JUGA :   PJID Riau Bentuk Panitia Dalam Rangka Rapat Kerja Daerah

“Mereka akan kami berhentikan dan kita data serta diberikan sangsi ringan berupa pembersihan ditempat yang sudah ditentukan.”imbuhnya.

“Kami akan terus mengingatkan masyarakat yang bandel agar menerapkan protokol kesehatan, masker menjadi alat pelindung tidak hanya untuk diri sendiri melainkan juga orang lain apalagi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) masih diberlakukan di wilayah Surakarta.”pungkas Suwardi.

BACA JUGA :   LPLA: Penetapan Pemenang Gedung Puskesmas Rp 5.8 M Menyalahi Aturan

(Arda 72)

UPDATE CORONA