Kapolda Aceh Raih Penghargaan Malam Anugerah PWI

oleh -114.489 views
Kapolda
Ketua PWI Aceh, Tarmilin Usman saat menyerahkan penghargaan kepada Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs Wahyu Widada, M.Phil yang diterima oleh Kabid Humas Polda Aceh, pada malam anugerah peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Senin (08/02/2021) malam.

IDUL FITRI

Banda Aceh | Realitas – Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Wahyu Widada, M.Phil, Senin (08/02/2021) malam meraih penghargaan pada malam anugerah peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh di Anjong Mon Mata, Banda Aceh.

BACA JUGA :   JMA Desak Penegak Hukum Usut Pembunuhan Wartawan di Siantar

Dalam siaran pers yang diterima wartawan dari Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy SH SIK MSi, mengatakan, Kapolda Aceh mendapat penghargaan dari PWI Aceh dalam ajang malam anugerah PWI.

Malam anugerah PWI diawali dengan makan malam bersama yang turut dihadiri Forkopimda Aceh dan terlihat anggota DPR RI Nasir Jamil serta sejumlah pejabat lain dari berbagai instansi.

BACA JUGA :   Tangani Kasus Mara Salem Harahap, Kapolres Simalungun Turun ke TKP

“Penyerahan penghargaan dilakukan oleh Ketua PWI Aceh kepada Kapolda Aceh serta pejabat lainnya,” terang Kabid Humas. (Yudi/Bar)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas