Zulfan Lindan Anggota DPR RI Dapil II Reses Ke III Kota Banda Aceh

oleh -183.579 views

Banda Aceh I Realitas – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPD) RI Aceh II, dari fraksi partai Nasdem H.Zulfan Lindan, menggelar silaturahmi dengan pengurus DPD, DPC dan DPRt partai Nasdem kota Banda Aceh di Regina Hotel, Banda Aceh, Sabtu (24/02/2018).

Acara silaturahmi dibarengi diskusi dan dialog bersama ketua DPD, DPC DPRt dan masyarakat digelar dalam rangka reses masa persidangan III tahun 2017-2018.

Zulfan Lindan pria kelahiran Banda Aceh, 1 November 1956, saat ini Anggota Dewan Perwakilan Rakyat DPR RI Aceh II dari fraksi partai Nasdem saat ini juga membawahi bidang perdagangan perindustrian, Investasi, Koperasi, UKM dan BUMN, juga dipercayai mendukuki ketua DPP bidang organisasi & industri tenaga kerja oleh partai Nasdem.

BACA JUGA :  Imigrasi Belawan Pulangkan Dua Nelayan Asal Sri Lanka Terapung Di Perairan Selat Malaka

Dihadapan ketua dan pengurus Nasdem kota Banda Aceh yang hadir Zulfan mengatakan, Nasdem adalah salah satu partai besar dan akan lebih besar di masa yang akan datang, cara cara yang dilakukan partai Nasdem selama ini merupakan bentuk perubahan yang nyata kepada masyarakat, sesuai dengan motto Gerakan Perubahan yang diusung oleh Nasdem,”kata Zulfan.

Zulfan Lindan menambahkan, Republik Indonesia tidak lama lagi akan menghadapi pesta demokrasi di Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) pada 2019 mendatang,” Ujarnya

BACA JUGA :  Pelindo Multi Terminal Edukasi Pilah Pilih Sampah Sejak Dini: Menuju Implementasi SDGs

Zulfan Lindan putra kelahiran Banda Aceh akan maju pada pemilihan daerah dapil I Banda Aceh, Aceh Besar dan Kota Sabang pada 2019 Pemilihan Legislatif (Pileg) mendatang,”Tambahnya

Namun dirinya mengajak siapapun yang terjun dan bermain di dunia politik, harus benar-benar mengedepankan cara kerja (politik) yang hebat serta sehat.

“Tidak perlu mengumbar janji, karena itu akan sangat berdosa jika kita tidak mampu menyanggupinya, Politik yang diajarkan dalam Islam kultur sejatinya Aceh adalah politik yang benar-benar bersih, terbebas dari segala kecurangan dan kebathilan,”Tegas Zulfan Lindan.(Sabri)