100219 KALI DIBACA

HUT Pemuda Latong, Babak Final Klub Gelora Nigan Muda Juara Satu Turnamen Bola Kaki

HUT Pemuda Latong, Babak Final Klub Gelora Nigan Muda Juara Satu Turnamen Bola Kaki
KLUB Nigan Muda sebagai juara satu pada turnamen bola kaki HUT Pemuda Latong, dalam turnamen Nigan Muda FC menang lewat adu finalti 3-1 atas Persela Latong, Sabtu (24/218).(Mj)
example banner

Nagan Raya I Realitas – Turnamen Bola Kaki dalam rangka HUT Pemuda Latong Kecamatan Seunagan Kabupaten Nagan Raya pada babak final lewat Adu Finalti Klub Gelora Nigan Muda di bawah Manager Aka Jailani bersama kiper M.Nur berhasil merobohkan tuan rumah Persela Latong 3-1 pertandingan tersebut berlangsung di Lapangan Desa Latong, Sabtu (24/2/18) Sore.

Pada menit pertama klub gelora behasil  membalas 1-1 kepada tuan rumah Persela Latong, kemudian pada babak kedua kembali Klub Nigan Muda mengalahkan Persela dengan 1-2 dan pada berikutnya di babak kedua tuan Rumah Latong unggul 2-2 dan dilanjutkan dengan drama finalti.

Pertandingan turnamen bola kaki tersebut di ikuti 32 klub se Kabupaten Nagan Raya yang memperebutkan total hadiah puluhan juta rupiah dan tropy.

Ketua Panitia Zailani Ibrahim mengatakan, turnamen ini yang di ikuti 32 klub dengan hadiah total 25 juta  kebetulan yang dapat juara tuan rumah dan juara satu didapatkan oleh gelora nigan muda dan juara dua didapatkan oleh tuan rumah persela serta juara tiga klub JPN , ini yang kedua dilaksanakan turnamen di desa Latong.

‘’Harapan kami kepada pemenang agar dapat di pergunakan untuk pemain- pemain Nagan Raya, ini semuanya khusus open Nagan Raya tidak pemain luar , kata dalam hal ini juga kami dari panitia memilih pemain terbaik dan memberikan bonus masing-masing satu juta serta tropy kita berikan kepada Chalidi Jazzari selain juga bagi top scor yang berhasil mencetak gol lawannya yaitu Razi.

Ketua PSSI Kabupaten Nagan Raya Zulkarnain menjelaskan, pada prinsipnya turnamen yang dilaksanakan seperi sekarang ini di samping dalam rangka HUT Pemuda ini sebagai momen untuk menjaring bibit atau kader persebak bola Nagan Raya pada suatu saat nanti akan kita merekrut untuk pemain dari Kabupaten Untuk bertarung keluar Negeri, bahkan dalam hal ini sudah ada pemain kita bermain di tingkat provinsi dan saat ini akan terus membina aktif bola kaki Nagan Raya dan telah mencatat pemain yang akan kita promosikan di tingkat Provinsi.

‘’Hendaknya ini akan terus diikuti kegiatan turnamen yang dilaksanakan sepanjang tahun ini agar selalu ada turnamen bola kaki di Nagan Raya untuk dapat kita bina para pemain tersebut,‘’jelas Zulkarnain.

Turnamen bola kaki ini di tutup langsung oleh kades Latong Zulhairan dalam penutupannya ia mengucapkan terima kasih semua tim serta panitia yang telah menyukseskan turnamen ini dan apresiasi  karena turnamen ini berlangsung dengan aman dan baik.(Mj)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS