Prediksi Sochaux vs Pau, 16 April 2023

oleh -76.579 views
Sochaux vs Pau

REALITAS – Prediksi Sochaux vs Pau, Pau FC tiba di Stade Auguste-Bonal pada hari Sabtu untuk pertarungan Ligue 2 dengan tuan rumah Sochaux.

Sochaux, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 0-3 Ligue 2 melawan Niort.

Untuk Sochaux, gol dicetak oleh Moussa Doumbia (4′), Ibrahim Sissoko (29′) dan Rassoul Ndiaye (40′).

Sochaux asuhan Olivier Guégan telah mencetak 12 gol dalam enam pertandingan sebelumnya. Penghitungan gol yang sesuai yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut adalah 5.

Pada pertandingan sebelumnya, Pau FC bermain imbang 1-1 pada pertandingan Ligue 2 dengan FC Metz.

Untuk Pau FC, gol dicetak oleh Jérôme Prior (58′ Gol bunuh diri) dan Mayron George (79′).

Selama 6 dari 6 pertandingan terakhir yang melibatkan Pau FC, jumlah gol yang relatif rendah telah terjadi antara mereka dan lawan mereka. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game dalam mantra itu berhasil hanya 1,33, dengan jumlah gol rata-rata oleh Pau FC adalah 0,5.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan hari ke-4 Ligue 2 pada 20/08/2022 ketika Pau FC 0-3 Sochaux berakhir.

Wasitnya adalah Gaël Angoula.

Manajer Sochaux Olivier Guégan memiliki pelengkap yang lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi.

Dalam skuad berkekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi manajer Pau FC Didier Tholot. Pape Ibnou Ba (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan beraksi.

Kami merasa bahwa Sochaux kemungkinan besar akan melihat banyak bola dan mengonversi beberapa peluang mencetak gol.

Sebaliknya, Pau FC mungkin merasa sulit untuk mencetak gol, tetapi apakah kami melihat mereka melakukan konversi setidaknya sekali juga.

Pilihan kami di sini adalah untuk margin 3-1 yang terkontrol untuk Sochaux secara penuh waktu.(*)

Prediksi Skor Sochaux vs Pau: 3-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions