Prediksi Gamba Osaka vs Sagan Tosu, 25 Februari 2023

oleh -212.579 views
Gamba Osaka vs Sagan Tosu

REALITAS – Prediksi Gamba Osaka vs Sagan Tosu, Pertandingan J1 League di Panasonic Stadium Suita pada hari Sabtu menampilkan tuan rumah Gamba Osaka menghadapi lawan Sagan Tosu.

Gamba Osaka bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 2-2 Liga J1 vs Kashiwa Reysol.

Dalam pertandingan tersebut, Gamba Osaka menguasai 59% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Gamba Osaka, gol dicetak oleh Takashi Usami (49′) dan Dawhan (54′). Kashiwa Reysol melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Eiichi Katayama (42′) dan Mao Hosoya (98′) mencetak gol untuk Kashiwa Reysol.

Skor terbaru mereka menyoroti fakta bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk pertahanan Gamba Osaka. Gamba Osaka pelit, dengan jumlah total gol yang terjadi pada akhirnya selama 6 pertandingan terakhir mereka adalah 4.

Sejak upaya yang kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Shonan Bellmare dalam aksi Liga J1, Sagan Tosu berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Sagan Tosu menguasai 63% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sagan Tosu adalah Yuji Ono (45′). Di sisi lain, Shonan Bellmare melepaskan 19 tembakan tepat sasaran dengan 12 tepat sasaran. Yuki Ohashi (3′, 36′, 60′), Taiyo Hiraoka (45′) dan Kosuke Onose (64′) mencetak gol untuk Shonan Bellmare.

Statistik tidak berbohong, dan Sagan Tosu telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan total 14 gol. Di lini pertahanan, Sagan Tosu tentu memiliki ruang untuk berkembang. Tren semacam itu belum tentu berlanjut ke pertandingan ini.

Menuju kontes ini, Sagan Tosu tanpa kemenangan tandang selama 3 pertandingan liga terakhir.

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 07/10/2020 menunjukkan bahwa Gamba Osaka telah memenangkan 3 dari ini & Sagan Tosu 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Sebanyak 13 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 6 untuk Gamba Osaka dan 7 dicetak oleh Sagan Tosu. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah pertandingan J1 League match day 28 pada 03/09/2022 dengan skor akhir Gamba Osaka 0-3 Sagan Tosu.

Pada hari itu, Gamba Osaka menguasai 54% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Di sisi lain, Sagan Tosu melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Jun Nishikawa (15′), Taisei Miyashiro (53′) dan Yuji Ono (78′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Takafumi Mikuriya.

Manajer Gamba Osaka Daniel Poyatos akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk seleksi. Jiro Nakamura tidak bisa bermain dalam game ini karena skorsing.

Dengan grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer Sagan Tosu Kenta Kawai tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang pertandingan ini. Pemain yang diskors yang menjalani larangan untuk game ini adalah Shinya Nakano dan Yoshiki Narahara.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Sagan Tosu seharusnya memiliki cukup kemampuan untuk mencetak gol melewati barisan Gamba Osaka ini, meski mungkin tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami memprediksi pertandingan yang sangat dekat dengan margin kemenangan 2-1 untuk Gamba Osaka di akhir pertandingan ini. Pasti panggilan yang sulit.(red)

Prediksi Skor Gamba Osaka vs Sagan Tosu: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions