Prediksi Consadole vs Vissel Kobe, 25 Februari 2023

oleh -141.579 views
Consadole vs Vissel Kobe

REALITAS – Prediksi Consadole vs Vissel Kobe, Pertandingan Liga J1 di Sapporo Dome pada hari Sabtu menampilkan tim tuan rumah Consadole Sapporo melawan Vissel Kobe.

Consadole Sapporo menuju pertandingan ini setelah pertandingan imbang 0-0 J1 League melawan Sanfrecce Hiroshima.

Dalam pertandingan itu, Consadole Sapporo mengelola 53% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 0 tepat sasaran. Untuk lawannya, Sanfrecce Hiroshima melakukan 16 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Consadole Sapporo berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Kenyataannya adalah Consadole Sapporo telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol dalam perjalanan.

Menjelang pertandingan ini, Consadole Sapporo belum pernah mengalahkan Vissel Kobe dalam 6 pertandingan terakhirnya di liga.

Vissel Kobe datang ke pertandingan ini setelah menang 1-0 di Liga J1 untuk mengalahkan Avispa Fukuoka di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Vissel Kobe memiliki 56% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Vissel Kobe adalah Jean Patric (70′). Avispa Fukuoka melakukan 10 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Vissel Kobe telah mengantongi total 9 gol. Vissel Kobe juga berhasil mencetak gol di setiap kesempatan tersebut. Selama periode itu, bek mereka telah melihat 5 gol masuk ke gawang mereka sendiri. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Menjelang pertandingan ini, Vissel Kobe belum pernah kalah dari Consadole Sapporo saat bermain tandang di 3 pertandingan liga sebelumnya.

Melihat hasil-hasil sebelumnya antara klub-klub ini sejak 02/08/2020 memberi tahu kita bahwa pertandingan ini bukanlah pertandingan yang bagus untuk Consadole Sapporo. Mereka tidak bisa meraih kemenangan apa pun sedangkan Vissel Kobe terlalu bagus untuk mereka, mengalahkan mereka dalam 100 persen dari permainan yang dimainkan.

Banyak gol juga terlihat di game-game itu – 24 semuanya dengan rata-rata 4 gol per pertemuan.

Laga liga terakhir antara keduanya adalah match day 25 Liga J1 pada 13/08/2022 dan skor berakhir Consadole Sapporo 0-2 Vissel Kobe.

Pada hari itu, Consadole Sapporo mengelola 65% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Vissel Kobe melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Koya Yuruki (28′, 45′) menjadi pencetak golnya.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Hajime Matsuo.

Yoshiaki Komai (Cedera Ligamen Cruciate) dan Kazuki Fukai (Pecah Ligamen Cruciate) tidak akan tersedia untuk Consadole Sapporo gaffer Mihailo Petrović.

Berkat grup yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk seleksi, manajer Vissel Kobe Takayuki Yoshida tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Vissel Kobe dan Consadole Sapporo akan kesulitan mencetak gol di sini.

Seharusnya ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Karena itu kami melihat hasil imbang 0-0 yang diperjuangkan dengan susah payah di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Consadole vs Vissel Kobe: 0-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions