Prediksi Vasco da Gama vs Sao Paulo, 23 Juni 2024

oleh -16.579 views
oleh
Prediksi Vasco da Gama vs Sao Paulo

MEDIAREALITAS – Prediksi Vasco da Gama vs Sao Paulo dalam laga Serie A Brazil 2024, Vasco da Gama berusaha melupakan penampilan buruk mereka di Brasileiro dalam pertandingan pekan ke-11 Sabtu malam melawan Sao Paulo di Sao Januario.

Tuan rumah belum pernah menang dalam pertandingan liga selama lebih dari sebulan, tetapi mereka berharap dapat mengakhiri catatan buruk itu melawan tim yang sedang mengalami sedikit goncangan setelah tiga pertandingan tanpa kemenangan.

Ketika Vasco da Gama mengalahkan Vitoria pada 12 Mei, para pendukung klub mungkin berharap bahwa kemenangan 2-1 akan menjadi dorongan yang diperlukan untuk kembali ke performa terbaik.

Namun, Cruzmaltino belum membangun kesuksesan itu, yang ditegaskan oleh tiga kekalahan dan satu hasil imbang dalam empat pertandingan berikutnya yang membuat mereka berada di peringkat ke-16 tepat di atas Corinthians (keduanya dengan tujuh poin) berdasarkan kemenangan satu pertandingan lagi.

Yang lebih mengganggu bagi pasukan Alvaro Pacheco adalah ketidakmampuan mereka untuk mencetak gol secara konsisten, dengan tim gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan berturut-turut — kalah 2-0 dari Palmeiras dan Juventude dan pertandingan kandang tanpa gol melawan Cruzeiro.

Penunjukan Pacheco pada akhir Mei tidak memicu perubahan, dengan hanya mencetak satu gol dalam empat pertandingan liga, kekalahan 6-1 oleh Flamengo di kandang mereka, menggarisbawahi hasil biasa-biasa saja dari tim yang berada di posisi ke-16.

Dengan tujuh gol dalam 10 pertandingan, hanya Gremio yang berada di posisi ketiga terbawah (enam) yang mencetak lebih sedikit dari Vasco, dan 21 gol yang diterima — yang terburuk di divisi teratas Brasil — berarti bahwa tim tuan rumah menghadapi tugas berat akhir pekan ini.

Sao Paulo berharap untuk mengambil keuntungan dari rekor pertahanan buruk tuan rumah mereka ketika mereka berusaha menghentikan rangkaian tiga pertandingan tanpa kemenangan pada Sabtu malam.

Meskipun gagal menang dalam pertandingan liga berturut-turut (dua kali seri), pasukan Luis Zubeldia tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan di semua kompetisi (tujuh di liga) sebelum menghadapi Cuiaba asuhan Petit.

Namun, Tricolor Paulista menderita kekalahan mengejutkan 1-0 di kandang mereka sendiri yang menjadi kekalahan pertama klub tersebut sejak penunjukan Zubeldia pada akhir April.

Bagaimana reaksi mereka setelah akhirnya kalah masih belum dapat dipastikan, bahkan jika pendukung yang bepergian berharap tim mereka lebih baik di depan gawang melawan pertahanan terburuk di liga setelah gagal mencetak gol dalam dua dari tiga pertandingan liga terakhir mereka — pertemuan tanpa gol dengan Internacional dan kekalahan 1-0 oleh Cuiaba.

Hasil terbaru dalam pertandingan ini menguntungkan Sao Paulo, dengan Tricolor Paulista tidak terkalahkan dalam lima pertandingan di semua kompetisi, yang ditegaskan oleh tiga kemenangan dan dua hasil imbang tim tamu sejak kekalahan 2-1 empat tahun lalu pada Agustus 2020, dan mereka berharap dapat meraih empat kemenangan dari enam pertandingan akhir pekan ini.

Victor Luis dikeluarkan dari lapangan pada waktu tambahan babak kedua melawan Juventude dan absen untuk Vasco akhir pekan ini.

Sementara partisipasi Robert Rojas masih belum pasti karena gegar otak, Dimitri Payet, Bruno Praxedes (keduanya cedera paha) dan Paulinho Paula (lutut) diperkirakan tidak akan tampil di pekan pertandingan ke-11.

Sao Paulo masih tanpa kuartet Rafael (Brasil), Nahuel Ferraresi (Venezuela), James Rodriguez (Kolombia) dan Damian Bobadilla (Paraguay) untuk beberapa pertandingan karena Copa America diadakan di Amerika Serikat.

Alisson akan menjalani skorsing satu pertandingan setelah mendapat kartu kuning saat melawan Cuiaba, sementara Pablo Maia (paha) dan Rafinha (patah kaki) absen.

Sementara Sao Paulo kesulitan mencetak gol dan hasil akhir-akhir ini, mereka seharusnya bisa memanfaatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol melawan tim Vasco dengan lini belakang yang paling rapuh di Brasileiro, sehingga membuat tim tandang memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka melawan lawan menjadi enam pertandingan di semua kompetisi.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Vasco da Gama vs Sao Paulo

Vasco da Gama : Jardim; Henrique, Maicon, Leo, Piton; Galdames, Ze Gabriel; Rossi, Pedro, Adson; Clayton

Sao Paulo: Jandrei; Vinicius, Arboleda, Costa, Welington; Galoppo, Gustavo; Rato, Luciano, Araujo; Calleri

Prediksi Skor Vasco da Gama vs Sao Paulo: 1-2