Prediksi Sao Paulo vs Cruzeiro, 3 Juni 2024

oleh -17.579 views
oleh
Prediksi Sao Paulo vs Cruzeiro

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sao Paulo vs Cruzeiro  dalam laga Liga Brazil, Pekan ketujuh di Brasileiro akan mempertemukan dua tim yang sedang dalam performa terbaiknya, dengan Sao Paulo menjamu Cruzeiro di MorumBIS pada Minggu malam.

Kedua tim memasuki pertandingan ini setelah meraih kemenangan di ajang piala tengah pekan dan akan berusaha membawa momentum itu ke kompetisi liga domestik.

Setelah awal musim yang buruk, termasuk kekalahan di Copa Libertadores pada hari pembukaan dan kekalahan beruntun dalam dua pertandingan liga pertama mereka, Sao Paulo kini berada di jalur yang benar dan akan berusaha mengakhiri akhir pekan di posisi empat besar.

Paulista Tricolour mengakhiri babak penyisihan grup kompetisi kontinental dengan kemenangan telak 2-0 melawan Talleres de Cordoba pada Kamis malam, dengan Lucas Moura dan Luciano mencetak gol di akhir setiap babak.

Hasil itu tidak hanya membuat tim asuhan Luis Zubeldia mengklaim posisi teratas di grup mereka, tetapi juga memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka saat ini menjadi 10 pertandingan di semua kompetisi, termasuk delapan kemenangan dan dua kali seri.

Sembilan dari pertandingan tersebut telah berlangsung di bawah bimbingan Zubeldia, yang ditunjuk sebagai manajer tetap klub pada 22 April, yang berarti bahwa manajer asal Argentina itu belum pernah merasakan kekalahan sejak tiba di Sao Paulo.

Sebelum jeda liga, O Clube da Fe tidak terkalahkan dalam empat pertandingan Serie A dan memperoleh 10 poin dari 12 pertandingan terakhir yang ditawarkan, mengalahkan Atletico Goianiense, Vitoria dan Fluminense sambil bermain imbang di kandang sendiri melawan Palmeiras dalam pertandingan pertama Zubeldia sebagai pelatih.

Sementara itu, setelah meraih promosi pada tahun 2022 dan mengamankan tempat di Copa Sudamericana dalam kampanye pertama mereka kembali ke divisi utama musim lalu, Cruzeiro tentu saja mempertahankan perkembangan mereka musim ini.

Raposa saat ini berada di posisi keenam dalam klasemen liga dan satu dari tiga tim saat ini imbang dengan 10 poin, tiga poin di bawah pemimpin liga Athletico-PR, sementara telah memainkan satu pertandingan lebih sedikit dari semua tim di atas mereka.

Tim asuhan Fernando Seabra juga sedang dalam lima kemenangan beruntun dan tak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mencatatkan empat clean sheet berturut-turut menjelang pertandingan akhir pekan ini.

Seperti rekannya dalam pertandingan ini, Seabra telah mengawali masa jabatannya dengan mengesankan bersama Celeste, saat ini mencatatkan rekor enam kemenangan, tiga kali seri, dan hanya satu kali kalah dalam 10 pertandingan pertamanya sebagai pelatih.

Meskipun tim tamu akan datang ke pertandingan ini dengan semangat juang yang membara, mereka akan tahu bahwa mereka akan menghadapi ujian berat di sini, setelah kalah dari lawan ini 1-0 dalam pertemuan terakhir mereka dan gagal memenangkan satu pun dari empat kunjungan terakhir mereka ke MorumBIS.

Mantan gelandang Tottenham Hotspur Lucas Moura memulai pertandingan kedua berturut-turut pada pertengahan minggu setelah cedera pergelangan kaki dan akan berharap untuk mempertahankan tempatnya di starting 11.

Marcos Paulo telah absen sejak September 2023 karena cedera ligamen krusiat tetapi dilaporkan akan segera kembali berlatih penuh. Pablo Maia (paha), Wellington Rato (pergelangan kaki), dan Rafinha (kaki) semuanya absen dalam pertandingan ini karena cedera.

Arthur Gomes mengalami cedera paha dalam pertandingan Copa Sudamericana antara Cruzeiro melawan Barcelona SC beberapa minggu lalu dan harus absen selama empat hingga enam minggu lagi.

Rafael Bilu mengalami cedera Achilles di awal bulan dan akan absen hingga akhir Juni, sementara Juan Dinenno (selangkangan) dan Mateus Vital (bahu) adalah satu-satunya pemain lain yang diragukan tampil dalam pertandingan ini.

Di bawah manajemen baru, kedua tim ini tengah menikmati performa yang sangat baik dan bisa mengakhiri akhir pekan ini di posisi empat besar.

Namun, rekor kandang Sao Paulo musim ini sulit untuk diabaikan, dan meskipun Cruzeiro tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka, mereka tampil kurang meyakinkan saat melawan Atletico Mineiro, yang sejauh ini merupakan lawan tandang terberat mereka musim ini.

Hasilnya, meski kami memperkirakan pertandingan ini akan sangat ketat, kami merasa tuan rumah akan mampu mengungguli hasil tersebut dengan selisih tipis satu gol..(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Sao Paulo vs Cruzeiro

Sao Paulo: Rafael; Vinicius, Arboleda, Franco, Patryck; Alisson, Bobadilla, Moura; Luciano, Silva, Juan

Cruzeiro : Paixao; William, Ivaldo, Marcelo, Marlon; L Silva, Romero, Barreal; Pereira, R Silva, Veron

Prediksi Skor Sao Paulo vs Cruzeiro : 1-0