Prediksi Philadelphia Union vs Charlotte, 23 Juni 2024

oleh -15.579 views
oleh
Prediksi Philadelphia Union vs Charlotte

MEDIAREALITAS – Prediksi Philadelphia Union vs Charlotte dalam laga MLS 2024, Philadelphia Union akan menjamu Charlotte FC pada hari Minggu, mengincar kemenangan untuk memperkuat posisi mereka dalam perebutan playoff Wilayah Timur.

Sementara itu, tim tamu memasuki pertandingan ini dengan tujuan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi empat pertandingan sambil mempertahankan posisi lima besar.

Rekor tak terkalahkan Philadelphia Union dalam lima pertandingan berakhir secara dramatis dengan kekalahan 4-3 dari Cincinnati pada pertandingan terakhir.

Babak pertama berakhir dengan skor 1-1 setelah Tai Baribo menyamakan kedudukan setelah gol pembuka Kevin Kelsy untuk Cincinnati. Luciano Acosta mengembalikan keunggulan empat menit memasuki babak kedua, tetapi Jesus Bueno menyamakan kedudukan lagi untuk Union sebelum Luca Orellano membawa tim tuan rumah unggul pada menit ke-60.

Pertandingan kembali hidup pada menit pertama waktu tambahan ketika Baribo mencetak gol keduanya malam itu, sehingga kedudukan menjadi 3-3. Namun, Acosta dari Cincinnati mencetak dua golnya sembilan menit kemudian, menghancurkan hati Philadelphia Union.

Tim asuhan Jim Curtin berada di posisi kesembilan dalam klasemen Wilayah Timur dengan 20 poin, sejajar dengan Atlanta United yang berada di posisi ke-10 dalam perolehan poin dan selisih gol.

Ini akan menjadi pertemuan kedua antara Philadelphia dan Charlotte tahun ini, dengan pertemuan bulan lalu berakhir tanpa gol. Namun, tuan rumah telah memenangkan kedua pertandingan kandang sebelumnya melawan Charlotte, mencetak tiga gol tanpa kebobolan.

Meskipun secara historis mendominasi di kandang, Union mengalami kesulitan musim ini. Dalam sembilan pertandingan kandang, pasukan Curtin hanya menang sekali, seri tiga kali, dan kalah lima kali.

Sementara itu, Charlotte menikmati musim yang baik dan menghadapi pertandingan ini dengan percaya diri, setelah tidak pernah kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Sejauh ini di bulan Juni, Crown mengamankan kemenangan melawan Atlanta United (3-2) dan D.C. United (1-0). Namun, pertandingan liga terakhir mereka membuat mereka bermain imbang 2-2 dengan Orlando City setelah memainkan sebagian besar pertandingan dengan sepuluh pemain.

Setelah memimpin melalui Kerwin Vargas, tim asuhan Dean Smith bermain dengan sepuluh pemain setelah Scott Arfield dikeluarkan dari lapangan. Orlando akhirnya mengambil keuntungan, menyamakan kedudukan melalui Duncan McGuire pada menit ke-64. Charlotte kembali unggul melalui Brandt Bronico pada menit ke-77, tetapi Facundo Torres mencetak gol untuk Orlando empat menit kemudian.

Hasil ini membuat tim asuhan Smith berada di posisi kelima di grup mereka, 12 poin di belakang pemimpin klasemen Inter Miami dengan satu pertandingan yang belum dimainkan.

Setelah mengamankan kemenangan tandang kedua mereka melawan Atlanta United, Crown berharap untuk mencatat kemenangan beruntun di laga tandang untuk pertama kalinya musim ini.

Philadelphia akan bermain tanpa Jose Martinez dan Daniel Gazdag yang sama-sama sedang bertugas untuk timnas.

Trio Alejandro Bedoya (paha), Isaiah LeFlore (lutut) dan Andre Blake (lutut) semuanya akan absen karena cedera.

Charlotte akan kehilangan gelandang Brasil Junior Urso yang absen karena cedera kaki bagian bawah, sementara Arfield diskors setelah mendapat kartu merah saat melawan Orlando.

Brandon Cambridge diragukan tampil karena ia berusaha pulih tepat waktu untuk pertandingan ini karena masalah paha.

Vargas, yang telah mencetak gol dalam pertandingan berturut-turut, akan menjadi bagian dari serangan yang kemungkinan akan melibatkan Liel Abada dan Patrick Agyemang.

Philadelphia memiliki rekor yang kuat di kandang dalam pertandingan ini, tetapi performa kandang mereka musim ini tidak bagus sementara Charlotte secara keseluruhan tidak buruk, tetapi performa tandang mereka tidak mengesankan. Dua pertemuan terakhir antara kedua tim ini berakhir seri, dan kami pikir ini akan sama. (sportsmole/red)

Prediksi Pemain Philadelphia Union vs Charlotte

Philadelphia : Semmle; Harriel, Elliott, Glesnes; Flach; Bueno, McGlynn, Wagner, Mbaizo; Baribo, Uhre

Charlotte : Kahlina; Byrne, Malanda, Privett, Uronen; Bronico, Westwood, Diani; Abada, Vargas, Agyemang

Prediksi Skor Philadelphia Union vs Charlotte : 1-1