Prediksi Orlando City vs Chicago Fire, 23 Juni 2024

oleh -16.579 views
oleh
Prediksi Orlando City vs Chicago Fire

MEDIAREALITAS РPrediksi Orlando City vs Chicago Fire dalam laga MLS 2024, Orlando City dan Chicago Fire sama-sama akan berusaha untuk menjauh dari dasar klasemen Wilayah Timur saat mereka bertemu pada Sabtu malam.

Kedua tim ini masing-masing berada di posisi ke-14 dan ke-13, dan berisiko turun ke posisi terakhir jika mereka menderita kekalahan di Stadion Inter&Co.

Setelah finis di posisi kedua di MLS musim lalu, semua orang yang terkait dengan Orlando City pasti berharap untuk bangkit pada tahun 2024.

Sebaliknya, hanya empat kemenangan yang diraih dari 18 pertandingan, dengan tim yang bermarkas di Florida itu saat ini sedang dalam lima pertandingan beruntun tanpa kemenangan.

Pada pertandingan terakhir, tim asuhan Oscar Pareja dua kali bangkit dari ketertinggalan untuk meraih hasil imbang 2-2 dengan Charlotte FC, namun itu tidak dianggap sebagai hasil positif karena tuan rumah bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-38.

Dalam jangka pendek, itu sudah cukup untuk menjaga Lions tetap dekat dengan tim-tim yang berada tepat di atas mereka, tetapi Pareja akan menerima bahwa timnya membutuhkan kemenangan di papan klasemen.

Itu khususnya berlaku di Stadion Inter&Co. The Lions hanya mengumpulkan enam poin dan hanya mencetak tujuh gol dari sembilan pertandingan mereka.

Bagi tim yang finis di posisi ke-13 di Wilayah Timur musim lalu, tidak mengherankan bahwa mereka menempati posisi yang sama kali ini.

Namun, tim asuhan Frank Klopas sedang dalam tren naik, mengumpulkan delapan poin dari empat pertandingan terakhir mereka dan memenangkan dua pertandingan terakhir mereka.

Setelah menang 2-1 atas LA Galaxy, Chicago Fire bangkit di babak kedua di Toronto FC untuk menang 4-1 di seberang perbatasan.

Dengan dua tim yang duduk di posisi ketiga di Wilayah Barat dan ketujuh di Wilayah Timur setelah kalah, ada harapan besar bahwa kemenangan tandang kedua musim ini akan terjadi pada akhir pekan.

Cesar Araujo akan kembali ke susunan pemain awal Orlando City sebagai pengganti langsung Felipe Martins.

Martin Ojeda juga akan merasa yakin untuk dipanggil kembali di sepertiga akhir, tetapi sisa pemain bisa tetap sama.

Pemain seperti Pedro Gallese, David Brekalo, dan Wilder Cartagena semuanya sedang menjalani tugas internasional.

Sementara itu, Klopas mungkin tidak melihat alasan untuk melakukan perubahan pada Chicago Fire XI-nya karena mereka berusaha meraih tiga kemenangan berturut-turut.

Setengah dari tim diistirahatkan selama tahap penutupan di Toronto, sementara pemain lainnya tampil mengagumkan untuk membukukan kemenangan paling penting mereka musim ini.

Xherdan Shaqiri masih menjalani tugas internasional bersama Swiss.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Orlando City vs Chicago Fire

Orlando : Stajduhar; Thorhallsson, Schlegel, Jansson, Santos; Angulo, Aruajo, Lodeiro, Torres; McGuire, Muriel

Chicago Fire: Brady; Souquet, Teran, Pineda; Arigoni, Herbers, Acosta, Dean; Haile-Selassie, Gutierrez; Cuypers

Prediksi Skor Orlando City vs Chicago Fire : 2-1