Prediksi Sarpsborg vs Stromsgodset, 26 Mei 2024

oleh -19.579 views
oleh
Prediksi Sarpsborg vs Stromsgodset

MEDIAREALITAS – Prediksi Sarpsborg vs Stromsgodset dalam laga Eliteserien Norwegia, Stromsgodset yang berada di posisi ketujuh bertandang ke Stadion Sarpsborg pada Minggu sore untuk menghadapi Sarpsborg 08 yang berada di posisi ke-13 di Eliteserien Norwegia.

Tim tamu tertinggal empat poin di belakang tim urutan keempat Molde, yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak, sementara tuan rumah hanya satu poin di atas zona degradasi setelah sembilan pertandingan.

Setelah tiga kali berturut-turut finis di peringkat kedelapan di Eliteserien Sarpsborg Norwegia, awal kampanye ini bisa membuat mereka kembali finis di tengah klasemen.

Meskipun mereka saat ini duduk di peringkat ke-13 dan hanya satu poin di atas zona degradasi, setiap tim dari peringkat ke-13 hingga kedelapan sejauh ini telah meraih 10 poin dari pertandingan pembuka.

Meskipun tiga tim teratas telah menciptakan keunggulan signifikan di puncak klasemen, tim-tim lainnya memiliki poin yang sangat ketat, yang berarti setiap hasil dapat menyebabkan perombakan besar di klasemen.

Kemenangan bagi Sarpsborg di pertandingan mendatang bisa membuat mereka berpotensi naik ke peringkat keenam tergantung pada hasil di tempat lain, namun kekalahan bisa membuat mereka turun ke posisi tiga terbawah jika tim di bawah mereka menang.

Kekalahan 7-1 dari HamKam 10 hari sebelum pertandingan mendatang akan memicu kekhawatiran di kubu Sarpsborg, namun mereka bangkit kembali dengan cemerlang dalam pertandingan terakhir mereka dengan kemenangan 4-2 atas tim peringkat keempat Molde.

Kemenangan itu akan memberi mereka kepercayaan diri yang besar untuk menghadapi pertarungan dengan Stromsgodset, yang telah berbagi poin di lapangan ini selama beberapa tahun terakhir dengan masing-masing dua kemenangan dalam empat pertemuan terakhir.

Tim tamu juga bangkit kembali dari serangkaian kekalahan di pertandingan terakhir mereka saat mereka mengalahkan Haugesund 2-0, mengakhiri empat kekalahan berturut-turut di semua kompetisi.

Terlepas dari hasil buruk tersebut, awal musim yang positif dari Stromsgodset membuat mereka saat ini duduk di urutan ketujuh dalam tabel dengan 13 poin, membuat mereka hanya tertinggal empat poin dari Molde di tempat terakhir kualifikasi Eropa.

Pasukan Jorgen Isnes kesulitan bermain tandang sejak kedatangannya di klub pada Januari 2023, hanya meraih 23 poin dari kemungkinan 60 poin dalam 20 pertandingan liga yang mereka mainkan sejak saat itu.

Stromsgodset akan percaya diri dari fakta bahwa mereka telah memenangkan ketiga pertemuan terakhir dengan lawan hari Minggu dengan skor agregat 10-4 di seluruh pertandingan.

Tuan rumah akan tanpa kurang dari empat pemain untuk pertandingan mendatang karena beberapa cedera.

Jo Berget, Niklas Sandberg dan Serge-Junior Ngouali semuanya absen hingga setidaknya awal bulan depan, sementara tanggal kembalinya Sander Christiansen tidak diketahui setelah mengalami cedera pada awal Mei.

Setelah menghindari cedera pada pertandingan sebelumnya melawan Molde, Sarpsborg diperkirakan akan menyebutkan tim yang sama yang menang fantastis 4-2.

Tim tamu juga membawa sejumlah cedera dalam pertandingan ini karena mereka akan kehilangan hingga empat pemain.

Ernest Boahene dan Ole Enersen absen hingga bulan depan, sementara Sondre Hanssen akan menjalani masa perawatan yang lebih lama setelah menderita cedera punggung pada bulan April yang diperkirakan akan membuatnya absen selama beberapa bulan.

Lars Christopher Vilsvik terpaksa keluar lapangan pada menit ke-86 dari pertandingan terakhir mereka karena cedera, sehingga Dadi Gaye kemungkinan akan menggantikannya.

Sarpsborg mungkin telah bangkit kembali dengan kemenangan di pertandingan sebelumnya, namun awal musim ini membuat mereka kesulitan di kandang sendiri dengan tiga kekalahan dari empat pertandingan, dan kami berharap hal itu akan berlanjut dengan kemenangan bagi tim tamu di sini.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Sarpsborg vs Stromsgodset

Sarpsborg: Ilic; Wichne, Odegaard, Casas, Hiim; Andersen, Sher; Chrupalla, Johansen, Orjasaeter; Meister

Stromsgodset : Bratveit; Taaje, Valsvik, Dahl; Gaye, Stengel, Krasniqi, Tomasson; Farji, Andersen; Melkersen

Prediksi Skor Sarpsborg vs Stromsgodset: 0-1