Prediksi Rosenborg vs Kristiansund, 26 Mei 2024

oleh -20.579 views
oleh
Prediksi Rosenborg vs Kristiansund

MEDIAREALITAS – Prediksi Rosenborg vs Kristiansund dalam laga Eliteserien Norwegia, Dua tim yang berusaha menembus paruh atas Eliteserien Norwegia akan bertemu pada hari Minggu saat Rosenborg menjamu Kristiansund.

Keduanya menuju pertandingan ini dalam performa yang buruk, dan secara teknis bisa turun ke zona degradasi dengan kekalahan tergantung pada hasil lainnya.

Sudah enam pertandingan di semua kompetisi sejak Rosenborg terakhir kali memenangkan pertandingan sepak bola, dan itu adalah rekor yang harus segera diakhiri oleh tim jika mereka ingin mengubah peruntungan mereka di tabel liga.

Troll Children turun ke peringkat 10 klasemen setelah performa terkini mereka, namun mereka menjadi bagian dari pertandingan menegangkan pada hari Senin melawan Tromso.

Meski Jesper Reitan-Sunde memberi timnya keunggulan di menit pertama pertandingan dan Marius Broholm kemudian menambahkan bahwa Rosenborg tidak mampu meraih ketiga poin tersebut.

Keunggulan dua gol adalah sesuatu yang diharapkan oleh Alfred Johansson dari pasukannya, namun mereka tidak dapat mencapainya karena kalah 3-2.

Rosenborg lebih kuat di kandang sepanjang musim ini sejauh ini, meraih dua dari tiga kemenangan mereka di pertandingan tersebut, dan itu akan menambah kepercayaan diri tim.

Tim tamu mungkin duduk satu tempat di atas lawan mereka di tabel liga, namun mengingat hal itu hanya terjadi melalui selisih gol, maka sangat kecil ruang untuk kesalahan dalam pertandingan khusus ini.

Sama seperti Rosenborg, Kristiansund sedang dalam performa terbaiknya akhir-akhir ini setelah gagal menang dalam enam pertandingan sebelumnya di semua kompetisi yang memberikan tekanan pada Amund Skiri.

Kristiansund kehilangan keunggulan dua kali dalam pertandingan terakhir mereka melawan Brann, dan menunjukkan lebih banyak konsentrasi adalah sesuatu yang dibutuhkan untuk maju.

Pasukan Skiri menghadapi pertandingan tandang yang beragam, yang telah meraih satu kemenangan, satu kali seri, dan dua kekalahan sejauh musim ini, dengan kebutuhan akan konsistensi yang lebih jelas.

Namun, mengingat ini adalah musim pertama Kristiansund kembali ke kasta tertinggi, ada banyak hal positif yang dapat diambil oleh para penggemar dari sembilan pertandingan pertama, karena duduk di papan tengah klasemen adalah posisi yang kuat untuk dijalani.

Rosenborg diperkirakan akan terus tanpa Jonathan Augustinsson untuk pertandingan ini dan masa mendatang karena masalah lutut.

Noah Holm juga tidak bisa bermain karena masalah kebugaran dalam beberapa bulan terakhir, tetapi kualitas serangan Broholm dan Reitan-Sunde akan terus menimbulkan masalah.

Tim tamu juga menghadapi masalah cedera karena Max Williamsen diperkirakan tidak bisa bermain selama sisa musim ini karena masalah ACL.

Namun, Habib Gueye harus terus menimbulkan masalah menyerang bagi pemain lain sementara Sebastian Jarl kemungkinan akan menemukan tempatnya di lini tengah.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Rosenborg vs Kristiansund

Rosenborg: Tangvik; Reitan, Henriksen, Jenssen, Pereira; Tagseth, Selnaes, Nypan; Broholm, Saeter, Reitan-Sunde

Kristiansund : Lansing; Ulvestad, Isaksen, Rakneberg, Jarl; Bruseth, Willumsson, Alte; Gueye, Mikaelsson, Sivertsen

Prediksi Skor Rosenborg vs Kristiansund : 0-1