Prediksi Odd Grenland vs Lillestrom, 26 Mei 2024

oleh -14.579 views
oleh
Prediksi Odd Grenland vs Lillestrom

MEDIAREALITAS – Prediksi Odd Grenland vs Lillestrom dalam laga Eliteserien Norwegia, Dua tim yang berada di posisi terbawah Eliteserien Norwegia berkumpul pada Minggu sore ketika Odd menjamu Lillestrom di Skagerak Arena.

Tim tuan rumah saat ini berada di tempat playoff degradasi setelah 10 pertandingan dimainkan, sementara tim tamu unggul satu poin di peringkat 12 dengan hanya sembilan pertandingan yang mereka mainkan.

Setelah finis kelima pada tahun 2022, Odd gagal mencapai level yang sama sejak itu, finis di urutan ke-10 pada tahun 2023 dan memiliki awal yang buruk di musim ini yang membuat mereka berada di posisi ke-14 setelah memainkan permainan lebih banyak daripada orang-orang di sekitar mereka.

Dua kemenangan dan sekali imbang dalam empat pertandingan liga pertama mereka menjadi awal yang menjanjikan, namun Odd sejak itu gagal meraih kemenangan dengan empat kekalahan dan dua kali seri dalam enam pertandingan berikutnya.

Pasukan Kenneth Dokken hanya mencetak satu gol dari enam pertandingan liga tersebut, mencetak tiga gol saat bermain imbang 3-3 dengan tim peringkat kelima Viking FK, sementara mereka kebobolan 15 kali dalam kurun waktu tersebut, mengakibatkan Odd memiliki pertahanan terburuk dan posisi kedua. rekor serangan terburuk dari tim mana pun di divisi ini sejauh ini.

Meskipun Odd memiliki keunggulan sebagai tuan rumah menjelang pertemuan dengan Lillestrom ini, mereka gagal menang dalam lima pertandingan terakhir mereka di kandang mereka sendiri.

Lawan mereka yang akan datang juga mengalami awal musim yang sangat sulit, gagal menghasilkan tingkat kinerja yang sama dengan yang membuat mereka finis keempat dua kali dan keenam sekali dalam tiga musim sejak dipromosikan ke divisi tersebut pada tahun 2021.

Mereka menjalani sembilan pertandingan pembukaan yang sangat tidak konsisten dengan tiga kemenangan dan lima kekalahan, dengan pertandingan terakhir mereka menunjukkan mereka kalah 3-0 di kandang dari tim Fredrikstad FK yang berada di divisi tersebut untuk pertama kalinya sejak 2012.

Lillestrom memiliki permainan yang lebih baik dalam beberapa tahun terakhir, kalah satu kali dan memenangkan empat dari enam pertemuan terakhir antara keduanya di liga dengan sisa pertandingan berakhir dengan hasil imbang 4-4.

Pengunjung hari Minggu sangat menikmati perjalanan mereka ke Skagerak Arena di musim-musim terakhir dengan kemenangan di tiga kunjungan terakhir mereka.

Kedua belah pihak mengalami banyak cedera menjelang pertandingan ini dengan hingga lima pemain akan absen untuk setiap klub.

Tuan rumah tidak akan dapat menggunakan jasa Leon Hien, Sondre Johansen, Steffen Hagen, Torgeir Borven dan Zakaria Mugeese karena kelimanya diperkirakan tidak akan kembali hingga paling cepat bulan Juni.

Setelah gagal mencetak gol dalam lima dari enam pertandingan liga terakhir mereka, Odd mungkin akan bergabung dengan tim yang mencetak tiga gol melawan Viking pada bulan April.

Sedangkan tim tamu, mereka juga tidak akan diperkuat Elias Solberg, Henrik Skogvold, Martin Roseth dan Mathis Bolly hingga setidaknya bulan Juni.

Lars Ranger akan absen selama sisa musim ini setelah menderita cedera ligamen pada bulan Maret.

Meskipun tidak ada tim yang memulai musim dengan performa bagus, kegagalan Odd dalam mencetak gol dalam beberapa pertandingan terakhir dibandingkan dengan Lillestrom, yang mencetak empat gol dalam pertandingan tandang terakhir mereka, membuat kami yakin tim tandang akan memenangkan pertandingan ini.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Odd Grenland vs Lillestrom

Odd : Hansen; Ruud, Owusu, Ivancevic, Baccay; Jorgensen, Hussain, Svendsen; Bang-Kittilsen, Tewelde, Njie

Lillestrom : Christiansen; Charles, Gabrielsen, Garnas, Tonnessen; Ibrahimaj, Lundemo; Karlin, Asen, Va; Olsen

Prediksi Skor Odd Grenland vs Lillestrom: 0-1