Epy Kusnandar Dan Yogi Gamblez Ditangkap Polisi Terkait Penyalahgunaan Narkoba

oleh -59.579 views
Epy Kusnandar Dan Yogi Gamblez Ditangkap Polisi Terkait Penyalahgunaan Narkoba
proses Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez diamankan(Foto Net)

Jakarta | MEDIAREALITAS – Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez, dua aktor yang harus berurusan dengan polisi karena narkoba. Keduanya diamankan di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan. Jumat 10 Mei 2024 malam, proses Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez diamankan terlihat tenang. Keduanya terlihat kooperatif.

Dalam sebuah video yang beredar di sosmed polisi sudah membawa keduanya ke dalam unit apartemen Epy Kusnandar. Epy Kusnandar yang memakai kaus hitam tampak terlihat kooperatif apa yang dijelaskan polisi.

Begitu juga dengan Yogi Gamblez yang berdiri di seberang Epy Kusnandar, terlihat ada sekitar 10 orang termasuk Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez berada di dalam unit apartemen tersebut.

BACA JUGA :   Sakit Hati Karena Dipecat Eks Satpam Ria Ricis Lakukan Pemerasan

Penangkapan Epy Kusnandar dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi.

“Iya benar, yang bersangkutan diamankan terkait penyalahgunaan narkoba, “kata Kombes Pol M Syahduddi kepada wartawan, Jumat 10 Mei 2024.

Semula Yogi Gamblez disebut sama-sama bermain dalam sinetron Preman Pensiun. Namun, akhirnya hal tersebut diralat.

“Satu lagi Yogi Gamblez, bukan yang main di Preman Pensiun, tapi Serigala Terakhir (2) yang berperan sebagai AKP Jaka.

Polisi semula menangkap sosok Yogi Gamblez terlebih dulu. Kemudian dalam rentan waktu yang tak lama polisi mengamankan Epy Kusnandar di warung makan miliknya.

BACA JUGA :   Sakit Hati Karena Dipecat Eks Satpam Ria Ricis Lakukan Pemerasan

“Penangkapan dilakukan di sekitar Apartemen Kalibata City di warung milik saudara EK (Epy Kusnandar). Ditangkap hampir berbarengan. Duluan YG (Yogi Gamblez), di lingkungan yang sama,” lanjutnya.

Dari hasil tes urine, Epy Kusnandar dan Yogi Gamblez positif ganja. Polisi juga menemukan barang bukti ganja dari salah satu mereka dan masih akan melakukan pemeriksaan guna mengetahui siapa pemilik ganja tersebut.(*)

Sumber: Dtk