Prediksi Utrecht vs PEC Zwolle, 4 April 2024

oleh -49.579 views
Prediksi Utrecht vs Zwolle

MEDIAREALITAS  – Prediksi Utrecht vs PEC Zwolle dalam lanjutan Eredivisie, Bertujuan untuk menjaga harapan mereka terhadap sepak bola Eropa tetap hidup, FC Utrecht akan menyambut penghuni papan tengah PEC Zwolle di Stadion Galgenwaard pada Rabu malam di Eredivisie.

The Cathedral Citizens menderita kekalahan telak di kandang Feyenoord terakhir kali, sementara Blauwvingers dikalahkan di kandang mereka sendiri oleh Ajax.

Menyusul kemenangan tipis 1-0 atas NEC sebelum jeda internasional pertama tahun kalender, Utrecht tidak mampu meraih kemenangan Eredivisie berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Februari, kalah 4-2 dari juara Belanda Feyenoord pada hari Sabtu. di Stadion Rotterdam yang penuh sesak.

The Pride of the South mendapati diri mereka tertinggal dua gol setelah serangan dari Othman Boussaid dan Sam Lammers dari titik penalti, tetapi tim asuhan Arne Slot menghasilkan comeback yang mengesankan, dengan gol dari Igor Paixao, David Hancko dan Leo Sauer membantu tuan rumah meraih poin maksimal.

Setelah empat kemenangan beruntun yang luar biasa di Eredivisie sepanjang bulan Februari, pasukan Ron Jans tampil tergagap dalam beberapa pertandingan terakhir, yang berarti mereka kini berada di posisi kedelapan dan satu tempat playoff Liga Konferensi Europa, dengan tuan rumah hari Rabu hanya unggul dua poin. dari Sparta Rotterdam di urutan kesembilan.

The Cathedral Citizens relatif solid di markas mereka di Stadion Galgenwaard sejauh musim ini, menang lima kali dan mengumpulkan 20 poin dari 13 pertandingan kandang Eredivisie, terakhir kali merasakan kekalahan di depan pendukung mereka sendiri pada bulan September, ketika pendatang baru papan atas Almere City lolos dengan selamat. tiga poin.

PEC Zwolle memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka di Eredivisie menjadi tujuh pertandingan yang mengkhawatirkan pada Minggu sore, ketika juara abadi Belanda Ajax tiba di MAC Park Stadion dan berhasil kembali ke Amsterdam dengan poin maksimal atas upaya mereka di Zwolle.

Tim tamu unggul dua gol di 25 menit pertama pertandingan berkat gol Kristian Hlynsson dan Chuba Akpom, dan meskipun Filip Krastev memperkecil ketertinggalan di babak kedua, gol kedua hari ini untuk mantan penembak jitu Middlesbrough Akpom berhasil diamankan. kemenangan bagi tim John van ‘t Schip.

Setelah gagal meraih kemenangan di Eredivisie sejak lawatan ke Sparta Rotterdam pada awal Februari, pasukan Johnny Jansen perlahan-lahan menuju masalah di dasar klasemen, dengan tim tamu hari Rabu saat ini berada di peringkat ke-13, unggul enam poin dari SBV Excelsior. di tempat degradasi-playoff.

Performa Blauwvingers dalam perjalanan liga mereka sebenarnya lebih baik daripada rekor mereka di MAC Park Stadion sejauh ini pada musim 2023-24, dengan 16 dari 28 poin Eredivisie Zwolle tiba hingga saat ini.

Utrecht tetap tanpa pemain Amerika Taylor Booth, yang benar-benar mulai mencapai prestasinya di Belanda sebelum menderita cedera lutut pada bulan Februari.

The Cathedrals Citizens juga tidak dapat menggunakan talenta Tim Handwerker, yang kini absen selama sisa musim karena cedera ligamen.

Tuan rumah kekurangan pilihan di sayap kanan karena absennya Ole Romeny, dengan pemain berusia 23 tahun itu diragukan tampil pada hari Rabu karena cedera jari.

PEC Zwolle tidak diperkuat salah satu bintang penyerangnya menjelang pertandingan hari Rabu di Utrecht, karena penembak jitu Belanda Ferdy Druijf masih dalam masa pemulihan dari masalah lutut.

Absennya dia berarti bahwa pencetak gol terbanyak Lennart Thy harus kembali menjadi titik fokus serangan Blauwvingers, dengan pemain Jerman itu ingin mencetak gol Eredivisie ke-11nya musim ini.

Setelah mengancam kemenangan mengejutkan di tahap pembukaan di Feyenoord, Utrecht harus percaya diri untuk mendapatkan poin maksimal melawan tim Zwolle yang sedang tidak dalam performa terbaiknya.

Blauwvingers sedang menghadapi masalah, dan kami merasa kesengsaraan Jansen di kursi panas PEC akan berlanjut pada Rabu malam.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Utrecht vs PEC Zwolle

Utrecht : Barkas; Vesterlund, Flamingo, Viergever, Elkarouani; Bozdogan, Fraulo, Toornstra, Jensen, Boussaid; Lammers

PEC Zwolle : Schendelaar; Van Polen, Kersten, Lam, McNulty; El Azzouzi, Van den Berg; Namli, Velanas, Reijnders; Thy

Prediksi Skor Utrecht vs PEC Zwolle:  1-1