Prediksi Urawa Reds vs Avispa Fukuoka , J-League 30 Maret 2024

oleh -10.579 views
oleh
Urawa Reds vs Avispa Fukuoka

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Urawa Reds vs Avispa Fukuoka , Pertandingan Liga J1 di Stadion Saitama 2002 pada hari Sabtu akan mempertemukan tuan rumah Urawa Red Diamonds menghadapi Avispa Fukuoka.

Urawa Red Diamonds menuju pertandingan ini setelah pertandingan imbang 4-4 Liga J1 vs Shonan Bellmare.

Dalam pertandingan tersebut, Urawa Red Diamonds berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Urawa Red Diamonds, gol dicetak oleh Shinzo Koroki (11′), Yusuke Matsuo (55′), Naoki Maeda (64′) dan Samuel Gustafson (81′). Untuk lawannya, Shonan Bellmare melepaskan 20 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Lukian (23′, 74′) dan Akito Suzuki (32′, 46′) mencetak gol untuk Shonan Bellmare.

Pertandingan yang menampilkan Urawa Red Diamonds cenderung berlangsung menarik akhir-akhir ini dengan banyak skor yang diharapkan. Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, total 22 gol telah dicatat untuk gabungan kedua belah pihak (dengan rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 8 di antaranya dicetak oleh Urawa Red Diamonds. Namun, pola seperti itu mungkin tidak diterapkan di sini.

Setelah takluk di laga terakhirnya melawan FC Tokyo di laga J1 League, Avispa Fukuoka dan para pendukungnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

BACA JUGA :   Prediksi Almeria vs Getafe, 27 April 2024

Pada pertandingan tersebut, Avispa Fukuoka berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Avispa Fukuoka adalah Daiki Matsuoka (82′). Untuk lawannya, FC Tokyo melakukan 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Yūto Nagatomo (28′), Ryotaro Araki (32′) dan Kashif Bangnagande (57′) mencetak gol untuk FC Tokyo.

Sepanjang 6 pertandingan sebelumnya, Avispa Fukuoka asuhan Shigetoshi Hasebe punya alasan untuk merayakan dengan mencetak total 6 kali, memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 1.

Pemeriksaan bentrokan head-to-head mereka di masa lalu pada 27/06/2021 menunjukkan kepada kita bahwa Urawa Red Diamonds telah memenangkan 1 pertandingan ini dan Avispa Fukuoka 2, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 3.

Secara keseluruhan, 12 gol dibagikan kedua klub pada periode ini, dengan 6 gol untuk The Reds dan 6 gol untuk Avispa. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 2.

Kontes liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga J1 hari ke-33 pada 25/11/2023 yang berakhir dengan skor di Urawa Red Diamonds 2-3 Avispa Fukuoka.

Pada hari itu, Urawa Red Diamonds berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Alexander Scholz (18′) dan Takahiro Akimoto (75′).

BACA JUGA :   Prediksi Huddersfield vs Birmingham, 27 April 2024

Untuk lawannya, Avispa Fukuoka melepaskan 7 tembakan tepat sasaran dan 3 tepat sasaran. Kazuya Konno (32′, 62′) dan Itsuki Oda (54′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Masuya Ueda.

Tidak ada yang lebih baik dalam hal seleksi, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Urawa Red Diamonds Per-Mathias Høgmo dari skuad yang sepenuhnya prima. Tomoaki Okubo (Fraktur Metatarsal) akan absen.

Berkat sebagian besar pemain yang tersedia, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh bos Avispa Fukuoka, Shigetoshi Hasebe. Ryoga Sato (cedera ligamen) tidak akan bermain di sini.

Kami berpendapat bahwa Avispa Fukuoka memiliki kemampuan untuk mengalahkan tim Urawa Red Diamonds ini, namun jumlah tersebut diperkirakan tidak akan sebanyak yang mereka cetak saat melawan tim tersebut.

Kami akan menghadapi pertandingan ketat dengan margin kemenangan 2-1 untuk Urawa Red Diamonds di akhir pertandingan. Tampaknya hanya ada sedikit hal dalam hal ini.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Urawa Reds vs Avispa Fukuoka : 2-1