Prediksi Orlando City vs Austin, 24 Maret 2024

oleh -10.579 views
oleh
Prediksi Orlando City vs Austin

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Orlando City vs Austin, Dua tim yang masih mencari kemenangan pertama mereka di Major League Soccer musim 2024 akan berhadapan ketika Orlando City, yang berada di Wilayah Timur, menjamu Austin FC, yang berada di Wilayah Barat.

The Lions mendapat satu poin setelah empat pertandingan sementara Verde dan Blacks memperoleh tiga poin dari jumlah pertandingan yang sama.

Musim Orlando City dimulai dengan buruk, setelah kalah tiga kali dan seri sekali dalam empat pertandingan pembukaan mereka.

The Lions juga tersingkir dari Piala Champions CONCACAF setelah kalah agregat 4-2 dari tim Meksiko Tigres UANL pekan lalu.

Setelah finis kedua di Wilayah Timur musim lalu, laju Orlando dalam empat kualifikasi playoff berturut-turut bisa terancam jika mereka gagal mengubah performa mereka dengan cepat.

Pasukan Oscar Pareja kebobolan gol paling sedikit kedua di Wilayah Timur musim lalu (39), namun menjaga bola keluar dari gawang mereka menjadi masalah baru-baru ini. Mereka kebobolan 10 gol dalam tiga pertandingan MLS terakhir mereka.

Kekalahan 2-0 melawan Atlanta United diikuti kekalahan 3-2 dan 5-0 masing-masing dari Minnesota dan Inter Miami. The Lions hanya meraih satu poin dari hasil imbang tanpa gol melawan Montreal di pertandingan pembuka musim, membuat mereka berada tepat di atas satu tim di Wilayah Timur.

Orlando akan memainkan pertandingan kandang kedua mereka musim ini ketika mereka menjamu Austin FC, tim yang hanya pernah mereka temui sekali sebelumnya, dengan hasil imbang 2-2. Namun, ini akan menjadi kunjungan pertama Austin ke Stadion Exploria.

BACA JUGA :   Prediksi Sagan Tosu vs Tokyo FC,22 Mei 2024

Austin FC bermain imbang 2-2 melawan Philadelphia Union Minggu lalu di Texas, menjadikannya hasil imbang ketiga berturut-turut dan tanpa kemenangan sejauh ini dalam kampanye ini.

Pasukan Josh Wolff tertinggal di babak pertama karena penalti Daniel Gazdag tetapi dengan cepat membalikkan keadaan dalam waktu dua menit babak kedua melalui Diego Rubio dan Jon Gallagher. Namun, Mikael Uhre menyamakan kedudukan untuk Philadelphia.

Terlepas dari hasil tersebut, Austin tetap berada di posisi ke-11 di Wilayah Barat, terpaut satu poin dari perebutan playoff dengan hanya empat pertandingan memasuki musim ini.

Mereka telah seri empat kali dari delapan pertandingan tandang terakhir mereka, kalah di empat pertandingan lainnya. Kemenangan tandang terakhir mereka terjadi pada Juli 2023 melawan Minnesota United.

BACA JUGA :   Prediksi Corinthians vs America FC,23 Mei 2024

Cesar Araujo dan Jack Lynn dipertanyakan untuk Orlando di pertandingan ini karena cedera pergelangan kaki dan kaki bagian bawah.

Wilder Cartagena tetap absen, menyisakan ruang bagi Kyle Smith untuk melanjutkan di lini tengah bersama Nicolas Lodeiro.

Pareja bisa membuat beberapa perubahan dalam bentuk serangannya setelah timnya gagal mencetak gol melawan Atalanta dan ini bisa membuat salah satu dari Duncan McGuire atau Luis Muriel turun ke bangku cadangan.

Leo Vaisanen akan melewatkan pertandingan keempat berturut-turut karena cedera otot yang dideritanya saat melawan Minnesota United pada akhir Februari.

Gelandang Argentina Sebastian Driussi, dipertanyakan atas urusan ini karena dia saat ini sedang menjalani perawatan cedera hamstring.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Orlando City vs Austin

Orlando: Gallese; Thorhallsson, Schlegel, Jansson, Santos; Smith, Ledeiro; Ojeda, Enrique, Angulo; McGuire

Austin : Stuver; Gallagher, Cascante, Hedges, Kolmanic; Jimenez, Ring; Obrian, Rubio, Finlay; Zardes

Prediksi Skor Orlando City vs Austin : 1-1