Prediksi Kansas City vs LA Galaxy, 24 Maret 2024

oleh -11.579 views
oleh
Prediksi Kansas City vs LA Galaxy

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Kansas City vs LA Galaxy , Sporting Kansas City akan berusaha meraih kemenangan pertama mereka musim ini ketika mereka menyambut Los Angeles Galaxy di Children’s Mercy Park pada hari Minggu.

Kedua belah pihak tidak terkalahkan sejak awal kampanye ini setelah keduanya memainkan empat pertandingan.

Setelah tiga kali bermain imbang berturut-turut di awal musim, Sporting Kansas City akhirnya memastikan kemenangan pertamanya dengan kemenangan 2-1 atas San Jose Earthquakes Sabtu lalu.

The Wizards tertinggal lebih dulu melalui gol Vitor Costa pada menit ke-11 namun dengan cepat membalikkan keadaan berkat gol di babak pertama dari Dany Rosero dan Alan Pulido.

Pasukan Peter Vermes kehilangan keunggulan satu gol dalam dua pertandingan pembukaan mereka melawan Houston dan Philadelphia, bermain imbang 1-1 di kedua pertandingan, sebelum mengamankan hasil imbang tanpa gol dengan Los Angeles FC.

Setelah lolos ke babak playoff musim lalu setelah absen pada tahun 2022, Kansas berharap untuk kembali berada di akhir musim yang tajam, setelah mencapai semifinal dalam tiga dari enam musim terakhir.

The Wizards akan memainkan pertandingan ketiga mereka di Children’s Mercy Park pada musim ini ketika mereka menjamu LA Galaxy. Mereka tidak terkalahkan melawan Galaxy dalam tujuh pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan enam pertandingan terjadi di MLS.

LA Galaxy tampaknya akan menderita kekalahan pertama mereka musim ini di Dignity Health Sports Park ketika John McCarthy memasukkan bola ke gawangnya sendiri untuk membawa St Louis City unggul 3-2 dengan waktu normal tersisa dua menit. Namun, Maya Yoshida mencetak gol lima menit memasuki masa tambahan waktu untuk menyelamatkan hasil imbang 3-3, membawa mereka mengumpulkan enam poin dari empat pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Nagano Parceiro vs Consadole Sapporo,22 Mei 2024

Galaxy terakhir kali mengangkat Piala MLS sepuluh tahun lalu, namun gagal lolos ke babak playoff dalam lima dari tujuh musim terakhir, termasuk tahun lalu.

Oleh karena itu, Greg Vanney – yang mencatatkan 193 penampilan liga untuk LA Galaxy dalam dua periode selama karir bermainnya – akan merasakan tekanan yang signifikan untuk memberikan hasil yang lebih baik. Pelatih berusia 49 tahun ini telah bertugas sejak Januari 2021, kalah satu pertandingan lebih banyak (43) dibandingkan kemenangannya (42) dalam 116 pertandingan di semua kompetisi.

Setelah menunjukkan karakter hebat untuk meraih hasil imbang dari kekalahan dalam dua pertandingan terakhir mereka, pasukan Vanney akan bersemangat untuk mengamankan tiga poin ketika mereka mengunjungi Children’s Mercy Park pada hari Minggu.

BACA JUGA :   Prediksi Blaublitz Akita vs Albirex Niigata,22 Mei 2024

Namun, dua kekalahan dalam tiga perjalanan terakhir mereka ke Kansas City, serta sekali imbang, akan meninggalkan keraguan di benak mereka.

Kansas akan tetap tanpa Khiry Shelton karena cedera pergelangan kaki, sementara Logan Ndenbe harus absen selama beberapa bulan karena ia melanjutkan rehabilitasi dari cedera ACL yang serius.

Gelandang serang Ozzie Cisneros absen, sementara Andreu Fontas dipertanyakan, karena kedua pemain tersebut sedang menjalani perawatan cedera hamstring.

Daniel Salloi dan Remi Walter juga diragukan tampil karena cedera pinggul dan pergelangan kaki.

LA Galaxy diperkirakan akan tetap tanpa bek tengah Jalen Neal karena masalah perut yang sedang berlangsung, tetapi Vanney tampaknya memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Oleh karena itu, kemungkinan besar dia tidak akan melakukan perubahan apa pun dari sisi yang mendapat satu poin terakhir kali, yang berarti penyerang bintang Joseph Paintsil harus melanjutkan dari sayap kanan.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Kansas City vs LA Galaxy

Kansas : Melia; Davis, Rosero, Fontas, Leibold; Thommy, Radoja, Rodriguez; Russell, Pulido, Salloi

LA Galaxy: McCarthy; Yamane, Yoshida, Caceres, Aude; Delgado, Cerrillo, Puig; Paintsil, Joveljic, Fagundez

Prediksi Skor Kansas City vs LA Galaxy : 2-1