Prediksi Volendam vs Heerenveen, 26 Februari 2024

oleh -12.579 views
Prediksi  Volendam vs Heerenveen

MEDIAREALITAS – Prediksi  Volendam vs Heerenveen, Ingin memberikan dorongan signifikan terhadap peluang mereka menghindari degradasi musim ini, FC Volendam akan menyambut Heerenveen di Kras Stadion pada Minggu malam untuk pertandingan Eredivisie.

De Palingboeren mendapatkan satu poin melawan sesama pejuang Vitesse terakhir kali, sementara De Superfriezen kalah di kandang sendiri dari Go Ahead Eagles.

Mengakhiri tiga kekalahan beruntun mereka yang mengkhawatirkan di Eredivisie, Volendam bertandang ke markas penghuni basement Vitesse Minggu lalu ketika dua tim terbawah divisi tersebut diadu satu sama lain, dan pada akhirnya kedua tim tidak dapat dipisahkan di GelreDome di Arnhem setelah babak pertama. tindakan mencetak gol.

Tim tamu memulai pertandingan dengan sempurna saat Bilal Ould-Chikh membawa De Palingboeren unggul setelah hanya tiga menit menjelang peluit babak pertama berbunyi, namun klub yang bermarkas di Arnhem itu bangkit kembali dengan cepat, dengan Mica Pinto mencetak gol perdananya di liga musim ini. untuk memaksakan pembagian poin.

Setelah gagal merasakan kemenangan di Eredivisie sejak pertandingan sebelumnya melawan Heerenveen pada 16 Desember, tim asuhan Regilio Simons tetap tertahan di tiga terbawah klasemen papan atas dengan 13 poin dari 22 pertandingan, terpaut delapan poin dari peringkat ke-15 SBV Excelsior. .

Masalah nyata bagi De Palingboeren musim ini adalah mencatatkan cukup banyak gol di depan pendukung tuan rumah mereka di Kras Stadion, dengan tim tamu hari Minggu hanya mencetak sembilan gol dalam 10 pertandingan liga kandang sejauh ini pada 2023-24 – sebuah rekor yang hanya lebih baik dari tim terbawah. sisi Vitesse.

BACA JUGA :   Prediksi Athletic Bilbao vs Granada, 20 April 2024

Rekor tiga pertandingan tak terkalahkan Heerenveen di Eredivisie tiba-tiba berakhir pada Sabtu malam lalu, ketika Go Ahead Eagles tampil memukau di Abe Lenstra Stadion dan akhirnya lolos dengan poin maksimal, meski itu bukan prosedur yang mudah bagi para pemburu Eropa asuhan Rene Hake.

Setelah babak pertama tanpa gol, tim tamu akhirnya menjebol gawang Mickey van der Hart pada menit ke-56 berkat gol Jakob Breum yang berusia 20 tahun, sebelum striker enam gol Victor Edvardsen menggandakan keunggulan timnya di tambahan waktu. untuk memastikan poinnya.

Setelah hanya memenangkan satu pertandingan dalam delapan pertandingan terakhir mereka di Eredivisie, pasukan Kees van Wonderen turun ke peringkat 12 klasemen sementara setelah mengancam untuk bersaing di Liga Konferensi Europa pada tahap awal musim, kini tertinggal empat poin. Sparta Rotterdam yang berada di posisi kedelapan.

Heerenveen akan berada dalam pertarungan serius untuk mendapatkan status divisi pertama mereka jika liga ditentukan murni berdasarkan rekor tandang, dengan De Superfriezen hanya mengumpulkan delapan poin dalam 11 pertandingan tandang dari Abe Lenstra Stadion dan kebobolan 28 gol dalam prosesnya – hanya Volendam dan Vitesse telah mengizinkan lebih banyak pemogokan dalam perjalanan mereka masing-masing.

BACA JUGA :   Prediksi Genoa vs Lazio, 20 April 2024

Volendam tetap tanpa jasa striker Portugal Vivaldo, dengan pemain berusia 19 tahun itu menderita cedera paha serius pada awal Desember.

Tuan rumah juga memiliki sejumlah keraguan di antara pemain mereka menjelang pertandingan hari Minggu, termasuk pemain muda Deron Payne dan pemain Brasil Diego Gustavo.

Tugas Patrik Walemark di Heerenveen dengan status pinjaman dari juara Feyenoord terganggu oleh cedera bulan ini, dan pemain asal Swedia itu diperkirakan akan kembali beraksi pada bulan Maret.

Tim tamu hari Minggu juga tidak diperkuat salah satu penyerang kunci mereka, dengan Ion Nicolaescu belum tampil sebelum Natal karena masalah otot.

Volendam telah kebobolan 10 gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Eredivisie, jadi Heerenveen akan berusaha memanfaatkan kelemahan pertahanan tuan rumah.

De Superfriezen tampil kompetitif dalam beberapa pertandingan terakhir melawan tim seperti Ajax dan AZ Alkmaar, jadi tim tamu harus percaya diri untuk meraih poin maksimal pada hari Minggu.(*)

Prediksi Pemain Volendam vs Heerenveen

Volendam: Backhaus; Plat, Mirani, Flint; Buur, De Haan, Maulun, Booth, Benamar; Muhren, Ould-Chikh

Heerenveen : Van der Hart; Braude, Van Beek, Bochniewicz, Kohlert; Haye, Olsson, Nunnely, Brouwers, Sahraoui; Van Amersfoort

Prediksi Skor Volendam vs Heerenveen: 1-3