Prediksi Twente vs Go Ahead, 25 Februari 2024

oleh -45.579 views
Prediksi Twente vs Go Ahead

MEDIAREALITAS – Prediksi Twente vs Go Ahead, FC Twente akan berusaha bangkit kembali dari kekalahan mengecewakan terakhir kali ketika mereka menyambut Go Ahead Eagles di De Grolsch Veste pada hari Minggu.

Tim tandang, di sisi lain, tidak terkalahkan dalam lima pertandingan berturut-turut dan menuju ke Enschede akhir pekan ini dengan angin kencang.

FC Twente menderita kekalahan kandang pertama pada tahun 2024 saat mereka kalah tipis 1-0 melawan FC Utrecht dalam pertandingan antar tim hari Minggu.

Pasukan Joseph Oosting memasuki jeda setelah serangan Jens Toornstra di menit ke-30 dan itu terbukti menjadi momen yang sangat penting.

Sementara The Tukkers tetap berada di peringkat ketiga klasemen Eredivisie, mereka kini semakin tertinggal dari dua tim teratas saat ini, PSV Eindhoven dan Feyenoord.

Selanjutnya adalah tantangan tim lawan yang hanya meraih satu kemenangan dari enam edisi terakhir pertandingan ini sejak tahun 2020.

Setelah tidak kalah berturut-turut di kandang sendiri selama lebih dari setahun, tuan rumah hari Minggu akan bersiap untuk kembali ke jalur kemenangan di depan para penggemarnya.

Go Ahead Eagles mengklaim kemenangan 2-0 atas Heerenveen ketika kedua tim berhadapan di Stadion Abe Lenstra pada Sabtu malam.

Setelah 45 menit pembukaan yang relatif lancar, gol di babak kedua dari Jakob Breum dan Victor Edvardsen menyelesaikan tugas pasukan Kees van Wonderen.

Dengan akumulasi 25 poin dari 22 pertandingan liga musim ini, De Superfriezen duduk di urutan ke-12 klasemen, terpaut empat poin dari tempat di paruh atas.

Saat ini sedang dalam rangkaian tiga kemenangan tandang berturut-turut dengan skor gabungan 6-0, tim tamu hari Minggu kini bersiap untuk menjaga raksasa tetap bergulir di wilayah musuh.

Gijs Besselink adalah satu-satunya jaminan absennya Twente untuk pertandingan akhir pekan ini karena sang gelandang tetap tidak bisa bermain karena sakit.

Younes Taha yang berusia dua puluh satu tahun jarang menjadi starter melawan Utrecht terakhir kali tetapi bisa dimasukkan ke bangku cadangan untuk kali ini.

Philippe Rommens akan absen pada pertandingan keenam berturut-turut karena masalah pergelangan kaki, tetapi pemain Belgia itu hampir bisa kembali beraksi.

Jakob Breum akan berusaha mendapatkan tempat di XI tim tamu setelah mencetak gol dalam waktu 10 menit setelah masuk sebagai pemain pengganti melawan Heerenveen.

Kedua belah pihak punya alasan kuat untuk meyakini bahwa mereka bisa meraih tiga poin di sini, namun kami mendukung Twente untuk menjalani hari di akhir 90 menit dalam pertandingan yang seharusnya terbuka dan end-to-end.(*)

Prediksi Pemain Twente vs Go Ahead

Twente : Unnerstall; Smal, Propper, Hilgers, Brenet; Sadilek, Eiting; Vlap, Steijn, Rots; Van Wolfswinkel

Go Ahead : De Lange; Kuipers, Kramer, Nauber, Deijl; Llansana, Linthorst; Edvardsen, Baeten, Adekanye; Stokkers

Prediksi Skor Twente vs Go Ahead: 2-1