Prediksi Sampdoria vs Modena, 3 Februari 2024

oleh -15.579 views
Sampdoria vs Modena

MEDIAREALITAS – Prediksi Sampdoria vs Modena, Sampdoria akan menghadapi tamunya Modena di Stadio Luigi Ferraris dalam pertandingan Serie B ini pada hari Sabtu.

Sampdoria berharap bisa kembali meraih kemenangan menyusul kemenangan 1-2 di Serie B versus Cittadella.

Dalam laga tersebut, Sampdoria berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Gol Sampdoria dicetak oleh Simone Giordano (60′) dan Daniele Ghilardi (69′). Di sisi lain, Cittadella melepaskan 9 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Luca Pandolfi (53′) menjadi pencetak gol Cittadella.

Pertandingan yang melibatkan Sampdoria biasanya menjadi pertandingan yang menghibur akhir-akhir ini dengan banyak mencetak gol sebagai aturan dan bukan pengecualian. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka saja, total 24 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak jika digabungkan (rata-rata 4 gol per pertandingan) dengan 10 di antaranya diakreditasi oleh Sampdoria.

Modena datang ke pertemuan ini setelah menang 3-0 di Serie B atas Parma dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Modena berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 6 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Bagi Modena, pencetak golnya adalah Thomas Battistella (16′), Fabio Abiuso (23′) dan Fabio Ponsi (47′). Parma melepaskan 17 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Modena telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 12 gol. Secara defensif, Modena telah melihat kelemahan mereka terungkap. Meskipun hal ini mungkin menarik, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan terus berlanjut di pertandingan mendatang atau tidak.

Menjelang pertemuan ini, Modena belum pernah menang tandang dalam 5 pertandingan terakhir di liga.

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 28/04/2002, tidak ada klub yang keluar sebagai pemenang secara keseluruhan dengan Sampdoria memenangkan 2 pertandingan tersebut, Modena 2 dan 2 seri di waktu normal.

Total 11 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya dari i Blucerchiati dan 5 dicetak oleh Canarini. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,83.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Serie B hari ke-13 pada 11/11/2023 ketika Modena berakhir 0-2 Sampdoria.

Hari itu, Modena memiliki 55% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawannya, Sampdoria melakukan 13 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Sebastiano Esposito (31′) dan Pajtim Kasami (63′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Giovanni Ayroldi.

Alex Ferrari (operasi ligamen cruciatum), Fabio Borini (cedera Adduktor), Andrea Conti (masalah otot) dan Estanis Pedrola (cedera otot Hamstring) tidak tersedia untuk bos Sampdoria Andrea Pirlo. Daniele Ghilardi tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Menurut kami, i Blucerchiati bisa menggunakan formasi 4-3-2-1 pada pertandingan tersebut, mengawali babak pertama dengan Filip Stankovic, Fabio Depaoli, Arttu Lötjönen, Facundo González, Nicola Murru, Pajtim Kasami, Gerard Yepes, Simone Giordano, Agustín Álvarez, Leonardo Benedetti dan Manuel De Luca.

Dalam grup dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh manajer Modena, Paolo Bianco. Mario Gargiulo (Operasi kaki) absen untuk pertandingan ini.

Kami yakin Canarini akan menggunakan formasi 4-3-3, memilih Andrea Seculin, Fabio Ponsi, Giovanni Zaro, A. Pio Riccio, Niccolò Corrado, Cristian Cauz, Fabio Gerli, Thomas Battistella, Ettore Gliozzi, Fabio Abiuso dan Antonio Palumbo .

Kami membayangkan bahwa Modena mungkin membutuhkan sedikit keberuntungan untuk mencetak gol melawan barisan Sampdoria yang seharusnya mampu mencetak gol dalam performa kemenangan.

Dengan mengingat hal tersebut, kami rasa ini akan menjadi pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk Sampdoria di akhir waktu 90 menit.(red)

Prediksi Skor Sampdoria vs Modena: 1-0