Prediksi Lecco vs Cremonese, 3 Februari 2024

oleh -6.579 views
Lecco vs Cremonese

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Lecco vs Cremonese, Lecco akan menghadapi tim tamu Cremonese di Stadio Mario Rigamonti-Mario Ceppi dalam pertandingan Serie B ini pada hari Sabtu.

Lecco berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 5-1 di Serie B terakhir kali dari Feralpisalò.

Dalam pertandingan itu, Lecco menguasai 53% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak gol Lecco adalah Nicolò Buso (79′). Untuk lawannya, Feralpisalò mencatatkan 11 tembakan tepat sasaran dan 7 tepat sasaran. Bruno Martella (10′), Mattia Felici (66′), Karlo Butić (70′, 86′) dan Mattia Tonetto (94′) mencetak gol untuk Feralpisalò.

Setidaknya tiga gol per pertandingan dicatat dalam 6 dari 6 pertemuan terakhir yang melibatkan Lecco. Tim lawan mencetak 19 gol pada periode ini sedangkan Lecco mengumpulkan 11 gol.

Jelang pertemuan ini, Lecco belum pernah mengalahkan Cremonese dalam 2 pertandingan terakhirnya di liga.

Cremonese memasuki pertandingan ini menyusul kemenangan 1-0 di Serie B dalam kekalahan Brescia di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Cremonese berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Cremonese adalah Gonzalo Abrego (30′). Untuk lawannya, Brescia mendapat 5 percobaan tepat sasaran dan 1 tepat sasaran.

Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, Cremonese telah mencetak total 10 gol. Cremonese juga selalu mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama pertandingan tersebut, bek mereka telah mencetak 5 gol yang dicetak oleh lawan mereka. Karena tidak ada dua pertandingan yang sama, waktu akan menentukan apakah tren seperti itu akan bertahan di pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Bari vs Spezia, 3 Maret 2024

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua tim adalah pertandingan Serie B hari ke-14 pada 25/11/2023 yang berakhir dengan skor di Cremonese 1-0 Lecco.

Pada pertandingan tersebut, Cremonese memiliki 55% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Michele Castagnetti (20′).

Lecco melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Giacomo Camplone.

Manajer Lecco Emiliano Bonazzoli akan dengan senang hati tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Volendam vs NEC Nijmegen, 2 Maret 2024

Menurut kami Lecco mungkin akan menggunakan sistem 4-3-3 kali ini dengan Riccardo Melgrati, Vedran Celjak, Alessandro Bianconi, Alessandro Caporale, Franco Lepore, Giovanni Crociata, Alessandro Sersanti, Artur Ionita, Giorgio Galli, Andrija Novakovich dan Nicolò Buso.

Manajer Cremonese, Giovanni Stroppa, saat ini harus menghadapi berkurangnya pilihan tim. Cristian Buonaiuto (operasi) dan Mouhamadou Sarr (robek ligamen cruciatum) belum siap untuk seleksi. Pemain yang menjalani larangan dan karenanya tidak memenuhi syarat untuk bermain adalah Charles Pickel dan Franco Vázquez.

Kami rasa Grigiorossi kemungkinan besar akan memilih sistem 3-5-2 dengan menurunkan Andreas Jungdal, Valentin Antov, Luka Lochoshvili, Matteo Bianchetti, Cesar Falletti, Michele Collocolo, Zan Majer, Luca Zanimacchia, Leonardo Sernicola, David Okereke dan Massimo Coda.

Kami cenderung berpikir bahwa Lecco mungkin memiliki pekerjaan yang sulit untuk menembus pertahanan tim Cremonese ini yang menurut kami akan mendapatkan gol penting untuk memenangkannya.

Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah margin kemenangan tipis 0-1 untuk Cremonese di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Lecco vs Cremonese: 0-1