Prediksi Troyes vs Bordeaux, 4 Februari 2024

oleh -15.579 views
Troyes vs Bordeaux

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Troyes vs Bordeaux, Bordeaux menjadi tamu di Stade de L’Aube pada hari Sabtu untuk pertandingan Ligue 2 dengan tim tuan rumah ESTAC.

ESTAC menuju pertandingan ini setelah pertandingan imbang 0-0 Ligue 2 melawan SM Caen.

Pada pertandingan tersebut, ESTAC berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 0 tepat sasaran. Di sisi lain, Caen melepaskan 18 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

ESTAC asuhan David Guion telah mencetak total 7 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Sebaliknya, jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam kurun waktu tersebut adalah 7.

Menjelang pertemuan ini, ESTAC belum pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Girondins de Bordeaux dalam 2 pertandingan terakhirnya.

Bordeaux memasuki pertemuan ini menyusul kemenangan 1-0 di Ligue 2 melawan Angers SCO dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga tersebut, Girondins de Bordeaux berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Girondins de Bordeaux adalah Zuriko Davitashvili (70′). Angers melepaskan 22 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran.

Selama enam pertandingan terakhirnya, Girondins de Bordeaux telah mengantongi total 10 gol. Girondins de Bordeaux juga berhasil mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama periode itu, bek mereka telah mencetak 8 gol ke gawang mereka.

Menjelang pertandingan ini, Girondins de Bordeaux belum pernah dikalahkan oleh ESTAC ketika mereka memainkannya tandang dalam 3 pertandingan liga sebelumnya.

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka pada 30/04/2016 menunjukkan kepada kita bahwa ESTAC telah memenangkan 2 pertandingan ini & Bordeaux 4, dengan penghitungan hasil seri adalah 0.

Sebanyak 16 gol dibagikan kedua klub sepanjang laga tersebut, dengan 7 di antaranya dicetak Troyes dan 9 diciptakan oleh Les Girondins. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,67.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Ligue 2 hari ke-16 pada 02/12/2023 dan skor berakhir Girondins de Bordeaux 0-1 ESTAC.

Saat itu, Girondins de Bordeaux berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 23 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawannya, ESTAC melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Alexis Lefebvre (34′) menjadi pencetak golnya.

Pertandingan ini dipimpin oleh Benjamin Lepaysant.

Thierno Baldé (robek ligamen cruciatum), Jaurès Assoumou (cedera pergelangan kaki) dan Nicolas Lemaître (cedera pinggul) tidak akan bisa bermain untuk bos ESTAC David Guion.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Bordeaux Albert Riera tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali untuk pertandingan ini.

Kami pikir ESTAC akan melakukannya dengan baik untuk mencatatkan skor melawan tim Girondins de Bordeaux ini yang menurut kami harus berbuat cukup untuk mencetak gol di sisi lain dan unggul terlebih dahulu.

Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertandingan yang penuh perjuangan, diakhiri dengan skor kemenangan 0-1 untuk Girondins de Bordeaux setelah 90 menit. (red)

Prediksi Skor Troyes vs Bordeaux: 0-1