Prediksi Karagumruk vs Pendikspor, 10 Februari 2024

oleh -10.579 views

MEDIAREALITAS – Prediksi Karagumruk vs Pendikspor, Berhadapan di Stadion Olimpiade Ataturk dengan tembakan enam angka degradasi, Fatih Karagumruk menjamu Pendikspor, berusaha menghentikan laju bagus mereka.

Tuan rumah bertujuan untuk melanjutkan kesuksesan mereka di Piala Turki pada hari Selasa, sementara tim tamu ingin memperpanjang rekor lima pertandingan tak terkalahkan mereka di liga.

Fatih Karagumruk bangkit dari ketertinggalan satu gol untuk mengalahkan Samsunspor 2-1 pada hari Selasa, mengamankan tempat di perempat final Piala Turki.

Meski tertinggal lewat gol Marius Mouandilmadji pada menit ke-68, Tim Merah Hitam bangkit melalui gol-gol Davide Biraschi dan gol penentu kemenangan dari Flavio Paoletti pada menit ke-89.

Namun, mereka mengalami kemunduran di liga, kalah 3-1 dari Hatayspor, kekalahan yang membuat mereka kembali ke zona degradasi, duduk di urutan ke-17 dengan 24 poin, hanya dua poin di atas zona aman.

Selanjutnya, mereka menghadapi Pendikspor, tim yang hanya mereka temui satu kali di kasta tertinggi, pertandingan yang berakhir imbang 1-1 pada bulan September.

Karagumruk akan berusaha memanfaatkan keunggulan kandang mereka, dengan mencatatkan lima pertandingan tak terkalahkan di kandang di semua kompetisi, termasuk tiga kemenangan liga.

Sementara itu, Pendikspor bertandang ke Istanbul dengan penuh percaya diri setelah memperpanjang rekor tak terkalahkan di Super Lig menjadi lima pertandingan dengan kemenangan 2-1 atas Adana Demirspor.

BACA JUGA :   Prediksi ┬áBodo Glimt vs Ajax, 23 Februari 2024

Gol awal dari Abdoulay Diaby dan Umut Nayir membuat mereka memegang kendali sebelum kartu merah pada menit ke-72 untuk Halil Akbunar mengancam menggagalkan kemajuan mereka. Namun, meski kebobolan gol di menit-menit akhir dari Nani, mereka bertahan untuk meraih kemenangan.

Kemenangan ini mengantarkan Pendikspor ke peringkat 16 klasemen liga dengan 26 poin dari 24 pertandingan, unggul dua poin dari zona degradasi.

Performa bagus mereka adalah hasil dari kebangkitan serangan, mencetak 10 gol dalam empat pertandingan liga terakhir mereka, sebuah prestasi yang sebelumnya harus mereka capai dalam 12 pertandingan.

Setelah bermain imbang dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka di liga, manajer Ivo Vieira berharap timnya akhirnya bisa mengubah hasil imbang itu menjadi kemenangan pada hari Sabtu.

BACA JUGA :   Prediksi ┬áRennes vs AC Milan , 23 Februari 2024

Menjelang pertandingan hari Sabtu, tuan rumah memiliki skuad yang sepenuhnya fit, menawarkan Shota Arveladze banyak pilihan untuk dipilih.

Kevin Lasagna berusaha untuk mendapatkan tempat sebagai starter setelah masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol melawan Hatayspor dan kemudian menjadi starter dalam kemenangan piala.

Serdar Dursun, yang diistirahatkan pada pertandingan piala, juga bisa kembali ke starting XI, sementara Valentin Eysseric melanjutkan peran pendukungnya.

Akbunar adalah satu-satunya pemain yang absen di Pendikspor, menjalani skorsing satu pertandingan setelah kartu merahnya di pertandingan terakhir mereka, yang membuka pintu bagi Leandro Kappel untuk menjadi starter.

Umut Nayir dan Mame Baba Thiam akan mempertahankan posisinya di lini depan, sedangkan Gokcan Kaya dan Fredrik Midtsjo tetap menjadi gelandang bertahan.(*)

Prediksi Pemain Karagumruk vs Pendikspor

Karagumruk : Sirigu; Veseli, Dursun, Ceccherini, Mercan; Bertolacci, Lasagna; Teklic, Eysseric, Yalcin; Dursun

Pendikspor: Canpolat; Ozgenc, Ozturk, Rassoul, Sequeira; Kaya, Midtsjoe; Diaby, Kappel; Thiam, Nayir

Prediksi Skor Karagumruk vs Pendikspor: 2-1