Caleg DPRA Muhammad Yusuf Alias Pang Ucok, Raih Suara Kedua Terbanyak

oleh -202.579 views
Caleg DPRA Muhammad Yusuf Alias Pang Ucok Raih Suara Kedua Terbanyak
Muhammad Yusuf atau akrab disapa Pang Ucok. (Foto Istimewa)

Aceh Timur | MEDIAREALITAS – Caleg DPR Aceh Dapil 6 Aceh Timur Nomor urut 2, Muhammad Yusuf atau akrab disapa Pang Ucok, berhasil meraih suara kedua tertinggi, Sabtu 17 Februari 2024.

Informasi suara kedua terbanyak anggota DPRA Aktif saat ini, berdasarkan dari hasil rekap data C Pleno dan C1 yang sudah terekap Tim Indenpenden Pang Ucok untuk Partai Aceh.

Itu disampaikan Yuswanda Pang Wanda alias Teuntra Rusia Ketua Tim Rekapitulasi suara independen untuk Pang Ucok dalam konferensi Pressnya di sebuah caffe Pante Bidari, Aceh Timur. Sabtu.

BACA JUGA :  M Nasir Djamil Anggota DRP RI Komisi III: Pusat Harus Serius Majukan Kuala Langsa

Menurut dia, kemenangan Pang Ucok dalam perolehan suara nomor 2 tertinggi di Aceh Timur, berdasarkan data terkumpul seluruh Desa dan Kecamatan yang ada di Kabupaten Aceh Timur.

“Ya betul berdasarkan perekapilasi C Pleno dan C Hasil yang kita terima Pang Ucok unggul di nomor urut kedua suara terbanyak di Aceh Timur” Ujar Yuswanda.

Lanjutnya, hingga saat ini Tim rekapitulasi masih merekapitulasi suara secara independen karena basis suara untuk Pang Ucok belum terekap walaupun datanya sudah ada.

“Kami masih terus merekapan C-Pleno dan C-1 atau C Hasil suara untuk Pang Ucok karena daerah basis suara kita terbanyak belum terekap secara menyeluruh” Lanjut Pang Wanda.

Saat di komfirmasi dirinya menyampaikan Muhammad Yusuf mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh Tim pemenangan Pang Ucok dan rakyat Aceh Timur yang mendukung dan memilih Pang Ucok.

BACA JUGA :  Dalam Rangka Penyiapan Satuan Perbantuan, Kodim 0111/Bireuen Laksanakan Latihan PHH

Kata dia, “tadi Pang Ucok juga menyampaikan kepada saya untuk menyampaikan ribuan terima kasih kepada Tim Pemenangan dan rakyat Aceh Timur yang telah mendukung dan memilihnya, Insya Allah kita akan bekerja semaksimal mungkin untuk rakyat” demikian Pang Wanda.

Editor: Rahmad