Spanduk Tolak Pj Bupati Dari Luar Aceh Jaya Bertebaran

oleh -50.579 views
oleh
Spanduk Tolak Pj Bupati Dari Luar Aceh Jaya Bertebaran
Spanduk bertulisan penolakan terhadap Penjabat Bupati dari luar Aceh Jaya, bertebaran dan terpasang disejumlah lokasi dalam daerah setempat, Rabu 27 Desember 2023. (Foto ist)

Aceh Jaya | MEDIAREALITAS – Spanduk bertulisan penolakan terhadap Penjabat (Pj) Bupati dari luar Aceh Jaya, bertebaran dan terpasang disejumlah lokasi dalam daerah setempat, Rabu 27 Desember 2023.

Setidaknya, ada lima lokasi menjadi titik pemasangan spanduk bertulisan penolakan Penjabat Bupati dari luar Aceh Jaya. Kelima lokasi tersebut yakni di pinggir jalan Nasional Gunung Keutapang, Gampong Keutapang, Krueng Sabee. Lalu di jalan menuju komplek perkantoran Bupati Aceh Jaya.

Selain itu, spanduk penolakan itu juga terpajang di pinggir jalan nasional tepatnya depan RSUD Teuku Umar, Gampong Keutapang, Krueng Sabee dan Jembatan Res Area Rigaih, Gampong Lhok Timon, Kecamatan Setia Bakti.

BACA JUGA :   Menyamar Jadi Pembeli, Polisi Ringkus Dua Pengedar Sabu

Tulisan dalam spanduk itu yakni “Tolak Penjabat Bupati dari Luar Aceh Jaya demi keamanan pemilu Aceh Jaya 2024”.

Sementara spanduk lainnya tertulis “Kami segenap lintas masyarakat menolak Penjabat Bupati Aceh Jaya dijabat oleh orang luar”. Dan juga “Aliansi Pemuda Peduli Aceh Jaya menolak Pj Bupati Aceh Jaya dijabat oleh orang luar”.

BACA JUGA :   Personel Polres Singkil Nobar Semifinal Piala Asia U-23

Hal tersebut menunjukkan bahwa tingginya keinginan masyarakat daerah tersebut agar dipimpin langsung penjabat Bupati dari putra daerahnya sendiri, demikian. (rl)