Ratna Dewi Caleg DPRA, Salurkan Sembako Kepada Warga Indra Makmu Aceh Timur

oleh -145.579 views
Ratna Dewi Caleg DPRA, Salurkan Sembako Kepada Warga Indra Makmu Aceh Timur
Caleg DPRA nomor urut 2 Dapil 6 Aceh Timur dari Partai Nasdem, Ratna Dewi,SH.,M.H, menyalurkan sembako kepada warga Jambo Leubok, Kecamatan Indra Makmu, kabupaten setempat, Selasa 26 Desember 2023. (Foto ist)

Aceh Timur | MEDIAREALITAS – Caleg DPRA nomor urut 2 Dapil 6 Aceh Timur dari Partai Nasdem, Ratna Dewi,SH.,M.H, menyalurkan sembako kepada warga Jambo Leubok, Kecamatan Indra Makmu, kabupaten setempat, Selasa 26 Desember 2023.

“Bantuan itu diserahkan sebagai bentuk kepedulian tehadap warga yang terdampak banjir”, Ujar Ratna Dewi juga selaku Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Aceh.

Lanjut Ratna mengatakan, bantuan tersebut diantar langsung oleh timnya kepada masyarakat dan disambut dengan antusias kehadiran pihaknya.

BACA JUGA :  Pj Bupati Aceh Singkil Tunjuk Edi Widodo Jadi Plh Sekda

Tidak hanya di Gampong Jambo Leubok, calon wakil rakyat Aceh ini juga menyelurkan bantuan kepada warga Desa Seuneubok Cina Dan Desa Alue Itam, Indra Makmu, Kabupaten Aceh Timur.

Ratna Dewi Caleg DPRA
Tampak warga menerima sembako dari Caleg DPRA nomor urut 2 Dapil 6 Aceh Timur dari Partai Nasdem (Foto ist)

Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Aceh itu, berharap kepada penerima sembako agar dapat mempergunakan dengan sebaik-baiknya, untuk memenuhi keperluan sehari-hari.

“Sembako yang diterima ini, hendaknya dapat dipergunakan dengan sebaik mungkin, untuk menambah kebutuhan pokok dan keperluan rumah tangga sehari-hari,” tutupnya.

BACA JUGA :  Pj Bupati Aceh Singkil Tunjuk Sugiarto Sabagai Plt Disdikbud

Di Lokasi, sejumlah warga setempat kepada media ini mengatakan. “Bantuan sembako ini sangat membantu kami, karena dengan keadaan musibah banjir sudah beberapa hari ini kita kurang melakukan aktivitas.”

Adapun sembako yang disalurkan berupa, Beras, Minyak Goreng, Indomie, Telur, Air Minuman Gelas, Roti dan Pampers untuk anak balita, sekian.

Penulis: Rahmad

Editor: Redaksi