Prediksi Zrinjski  vs Aston Villa,15 Desember 2023

oleh -133.579 views
Prediksi Zrinjski  vs Aston Villa

MEDIAREALITAS – Prediksi Zrinjski  vs Aston Villa ,  berlangsung di kandang Zrinjski, pada 15 Desember 2023, pukul 00:45 Wib.

Laga tersebut merupakan bagian dari babak ke-6 UEFA Europa Conference League, dimana Zrinjski berada di peringkat 107 klasemen dan Aston Villa di peringkat 12 klasemen.

Zrinjski berada di posisi 107 di Liga Konferensi Eropa UEFA. Mereka telah memainkan 5 pertandingan, dengan total 1 kemenangan, 0 seri dan 4 kekalahan. Zrinjski rata-rata 0,6 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA dengan total mencetak 5 gol dan kebobolan 9 gol.

Bermain di kandang sendiri, Zrinjski saat ini berada di peringkat ke-17. Mereka telah memainkan total 2 pertandingan dengan 1 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. Zrinjski rata-rata 1,5 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA di kandang dengan mencetak 5 gol dan kebobolan 5 gol.

Aston Villa berada di posisi ke-12 Liga Konferensi Eropa UEFA. Mereka telah memainkan 7 pertandingan, dengan total 6 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. Aston Villa rata-rata 2,57 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA dengan total mencetak 19 gol dan kebobolan 6 gol.

Bermain tandang, Aston Villa saat ini berada di peringkat ke-35. Mereka telah memainkan total 3 pertandingan dengan 2 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. Aston Villa rata-rata 2 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA dengan mencetak 11 gol dan kebobolan 4 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Zrinjski menang 1 kali, seri 0 kali dan kalah 4 kali. Mereka menghasilkan 0,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,6 mereka di kompetisi.

Di kandang, Zrinjski menang 1 kali, seri 0 dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 1,5 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,5 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Aston Villa menang 4 kali, seri 0 dan kalah 1. Mereka menghasilkan 2,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2,57 mereka di kompetisi.

Tandang, Aston Villa menang 2 kali, seri 0 dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 2 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 2 Poin Per Pertandingan tandang mereka.

Dalam lima tahun terakhir, Zrinjski dan Aston Villa telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 1 kali. Zrinjski menang 0, dan Aston Villa menang 1 dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Conference hari ke-2 pada 5 Oktober 2023 yang berakhir dengan Aston Villa 1-0 Zrinjski Mostar.

Pertandingan ini dipimpin oleh Urs Schnyder.

Bos Zrinjski Mostar Marko Ivanković akan bersyukur karena tidak ada masalah kebugaran sama sekali dalam pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Manajer Aston Villa Unai Emery harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Emiliano Buendía (robek ligamen cruciatum) dan Tyrone Mings (robek ligamen cruciatum) tidak akan tampil.

Dalam pandangan kami, Aston Villa kemungkinan besar akan menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran.

Sebaliknya, Zrinjski Mostar akan kesulitan untuk mencetak gol meskipun kami pikir mereka mungkin akan mencetak gol di sini.

Pilihan kami di sini adalah margin kemenangan 1-3 yang nyaman untuk Aston Villa secara penuh waktu.(*)

Prediksi Skor Zrinjski  vs Aston Villa  : 1-3

sumber : footballpredictions.