Prediksi PSV vs PEC Zwolle, 12 November 2023

oleh -97.579 views
oleh
Prediksi PSV vs PEC Zwolle

MEDIAREALITAS – Prediksi PSV vs PEC Zwolle , PSV Eindhoven menjadi tuan rumah bagi PEC Zwolle pada hari Minggu untuk mencatat kemenangan ke-12 berturut-turut mereka di Eredivisie musim ini.

Di saat tim tuan rumah unggul tujuh poin di puncak klasemen, tim tamu berada di posisi kedelapan setelah mencatatkan tiga pertandingan tak terkalahkan.

Penunjukan Peter Bosz memecah opini di kalangan fanbase PSV di musim panas, sebagian karena kesetiaannya sebelumnya kepada Ajax dan gagal memenangkan Eredivisie dalam satu musim tersebut.

Namun, Bosz telah memberikan pengaruh yang luar biasa di PSV, memenangkan 16 dari 20 pertandingannya sebagai pelatih dan timnya belum kehilangan satu poin pun di kasta tertinggi Belanda.

Masing-masing dari 11 kemenangan mereka diraih dengan selisih setidaknya dua gol, total 41 serangan dicetak dan hanya kebobolan lima, namun Bosz akan menuntut agar rasa puas diri tidak muncul dengan hanya tujuh poin yang memisahkan empat besar.

Melaju ke babak 16 besar Liga Champions juga merupakan prioritas dan kemenangan 1-0 atas Lens pada pertengahan pekan telah menempatkan PSV dalam persaingan untuk mencapai hal tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi DC United vs Houston Dynamo, 23 Juni 2024

Banyak hal yang bisa bergantung pada bagaimana mereka menghadapi tim peringkat terbawah Sevilla pada pertandingan kontinental berikutnya, namun fokusnya saat ini adalah mengatasi tim PEC Zwolle yang tetap menjadi salah satu tim kejutan musim ini.

Setelah finis kedua di Eerste Divisie pada musim 2022-23, kelangsungan hidup adalah prioritasnya, tetapi PEC Zwolle telah menunjukkan tanda-tanda bahwa mereka harus menargetkan lebih tinggi.

Tiga kekalahan beruntun diikuti oleh tujuh poin yang dikumpulkan dari kemungkinan sembilan, melambungkan tim Johnny Jansen ke posisi kedelapan.

Selain mengalahkan Excelsior dan Fortuna Sittard, Bluefingers juga mencatatkan hasil imbang 1-1 di Vitesse, dan menciptakan selisih enam poin dari tiga terbawah.

Dengan lawatan ke PSV dan Ajax yang akan terjadi dalam lima pertandingan berikutnya, Jansen tahu bahwa mereka tidak boleh kehilangan fokus, namun pertandingan hari Minggu adalah kesempatan untuk bermain tanpa tekanan mengingat kualitas barisan lawan mereka.

Kecuali ada masalah kebugaran, Bosz mungkin bersiap untuk memilih PSV XI yang sama dari kemenangan atas Lens.

Tim yang sama juga ditunjuk untuk kemenangan 6-0 di Heracles pada pertandingan sebelumnya, sehingga pemain seperti Malik Tillman dan Ricardo Pepi harus puas mendapat tempat di antara para pemain pengganti.

BACA JUGA :   Prediksi Brasil vs Kosta Rika, 25 Juni 2024

Penyerang veteran Luuk de Jong menuju pertandingan ini dengan sembilan gol dan enam assist hanya dari 860 menit di Eredivisie musim ini.

Jansen juga akan memilih untuk tidak melakukan banyak perubahan pada lineup awal PEC Zwolle setelah kemenangan 2-0 atas Fortuna Sittard.

Namun, Fredy Druijf dan Odysseus Velanas digabungkan untuk keputusan kedua setelah dimasukkan sebagai pemain pengganti dan masing-masing akan merasa ingin dipanggil kembali.

Ryan Thomas bisa mempertahankan tempatnya di tim setelah kram memaksanya keluar di awal babak kedua saat ia melakukan start pertamanya dalam lebih dari setahun.(*)

Perkiraan Susunan PSV vs PEC Zwolle

PSV Eindhoven : Benitez; Teze, Ramalho, Boscagli, Dest; Schouten, Veerman; Bakayoko, Til, Lozano; De Jong

PEC Zwolle : Schendelaar; Polen, Kersten, Lam, MacNulty; Buurmeester, Thomas, Van den Berg; Namli, Druijf, Reijnders

Prediksi Skor PSV vs PEC Zwolle  : 2-1

sumber : sportsmole