Prediksi PAOK Saloniki vs Aberdeen, 10 November 2023

oleh -200.579 views
oleh
Prediksi PAOK Saloniki vs Aberdeen

MEDIAREALITAS – Prediksi PAOK Saloniki vs Aberdeen, Pertandingan antara PAOK dan Aberdeen berlangsung di kandang PAOK, pada 10 November 2023, pukul 00:45 WIB.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-4 UEFA Europa Conference League, dimana PAOK berada di peringkat ke-4 klasemen dan Aberdeen di peringkat 137 klasemen.

PAOK berada di posisi ke-4 Liga Konferensi Eropa UEFA. Mereka telah memainkan 9 pertandingan, dengan total 7 kemenangan, 2 kali seri dan 0 kekalahan. PAOK rata-rata 2,56 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA dengan total mencetak 21 gol dan kebobolan 7 gol.

Bermain di kandang sendiri, PAOK saat ini berada di peringkat 24. Mereka telah memainkan total 4 pertandingan dengan 3 kemenangan, 1 seri dan 0 kekalahan. PAOK rata-rata 2,5 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA di kandang dengan mencetak 9 gol dan kebobolan 1 gol.

Aberdeen berada di posisi 137 di Liga Konferensi Eropa UEFA. Mereka telah memainkan 3 pertandingan, dengan total 0 kemenangan, 1 seri dan 2 kekalahan. Aberdeen rata-rata 0,33 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA dengan total mencetak 4 gol dan kebobolan 6 gol.

Bermain tandang, Aberdeen saat ini berada di posisi 0. Mereka telah memainkan total 1 pertandingan dengan 0 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. Aberdeen rata-rata 0 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA dengan mencetak 1 gol dan kebobolan 2 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, PAOK menang 5 kali, seri 0 dan kalah 0. Mereka menghasilkan 3 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2,56 mereka di kompetisi.

Di kandang, PAOK menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 2,5 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2,5 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Aberdeen menang 0 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali. Mereka menghasilkan 0,33 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,33 mereka di kompetisi.

Tandang, Aberdeen menang 0, seri 0 dan kalah 1 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka sangat 0 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, PAOK dan Aberdeen telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 1 kali. PAOK menang 1, dan Aberdeen menang 0 dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

PAOK, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 2-4 Liga Super vs Olympiacos.

Pada pertandingan tersebut, PAOK menguasai 44% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Untuk PAOK, pencetak golnya adalah Andrija Živković (38′), Brandon Thomas (56′, 65′) dan Magomed Ozdoev (78′). Olympiacos melakukan 13 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Kostas Fortounis (86′) dan Giorgos Masouras (90′) mencetak gol untuk Olympiacos.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, PAOK asuhan Răzvan Lucescu telah mendapatkan imbalan atas upaya mereka ke gawang sebanyak 12 kali, jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 2.

Aberdeen menuju pertandingan berikutnya dari kemenangan 0-1 Piala Liga melawan Hibernian di pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Aberdeen adalah Bojan Miovski (78′).

Aberdeen asuhan Barry Robson telah melakukan konversi 8 kali dalam 6 pertandingan terakhirnya. Keseluruhan gol yang mereka kebobolan dalam periode yang sama sama dengan 8.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Konferensi hari ke-3 pada 26 Oktober 2023 yang berakhir dengan Aberdeen 2-3 PAOK.

Pertandingan ini dipimpin oleh Sebastian Gishamer.

Ally Samatta (Demam), Marcos Antônio (Kebugaran) dan Vieirinha (cedera tidak diketahui) tidak dapat diturunkan untuk pelatih PAOK Răzvan Lucescu.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Aberdeen Barry Robson tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Aberdeen mungkin merasa sulit untuk mencetak satu gol pun melawan tim PAOK yang kemungkinan besar akan menghasilkan kemenangan besar.

Kami mengincar margin 3-0 yang sangat nyaman untuk PAOK di akhir pertandingan..(*)

Prediksi Skor PAOK Saloniki vs Aberdeen : 3-0

sumber : footballpredictions.