Prediksi Helsinki vs Frankfurt, 10 November 2023

oleh -83.579 views
Prediksi Helsinki vs Frankfurt

MEDIAREALITAS – Prediksi Helsinki vs Frankfurt , Laga HJK kontra Eintracht Frankfurt dilangsungkan di kandang HJK, 10 November 2023 pukul 00:45.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-4 UEFA Europa Conference League, dimana HJK berada di peringkat 86 klasemen dan Eintracht Frankfurt di peringkat 25 klasemen.

HJK berada di peringkat 86 UEFA Europa Conference League. Mereka telah memainkan 5 pertandingan, dengan total 1 kemenangan, 1 seri dan 3 kekalahan. HJK rata-rata 0,8 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA dengan total mencetak 6 gol dan kebobolan 12 gol.

Bermain di kandang sendiri, HJK saat ini berada di peringkat ke-45. Mereka telah memainkan total 2 pertandingan dengan 1 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. HJK rata-rata 1,5 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA di kandang dengan mencetak 4 gol dan kebobolan 3 gol.

Eintracht Frankfurt berada di posisi ke-25 di Liga Konferensi Eropa UEFA. Mereka telah memainkan 5 pertandingan, dengan total 3 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan. Eintracht Frankfurt rata-rata 2 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA dengan total mencetak 12 gol dan kebobolan 4 gol.

Bermain tandang, Eintracht Frankfurt saat ini berada di peringkat ke-2. Mereka telah memainkan total 2 pertandingan dengan 0 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan. Eintracht Frankfurt rata-rata 0,5 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA dengan mencetak 2 gol dan kebobolan 3 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, HJK telah menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 3 kali. Mereka menghasilkan 0,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,8 mereka di kompetisi.

Di kandang, HJK menang 1 kali, seri 0 dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 1,5 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,5 mereka di kompetisi.

BACA JUGA :   Prediksi   Bayern Munich vs Leipzig, 25 Februari 2024

Dalam 5 pertandingan terakhir, Eintracht Frankfurt menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali. Mereka menghasilkan 2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2 kali di kompetisi.

Tandang, Eintracht Frankfurt menang 0, seri 1 dan kalah 1 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka secara signifikan mendapatkan 0,5 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0,5 Poin Per Pertandingan tandang mereka.

Dalam lima tahun terakhir, HJK dan Eintracht Frankfurt telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 1 kali. HJK menang 0, dan Eintracht Frankfurt menang 1 dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

HJK akan berusaha untuk meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 6-0 di Liga Conference di pertandingan sebelumnya melawan Eintracht Frankfurt.

Junior Dina Ebimbe (12′, 89′), Robin Koch (27′), Omar Marmoush (30′), Tuta (45′) dan Ellyes Skhiri (55′) mencetak gol untuk Eintracht Frankfurt.

Pertandingan yang melibatkan HJK akhir-akhir ini biasanya berlangsung seru dan diperkirakan akan menghasilkan skor tinggi. Dalam 6 pertandingan terakhir mereka saja, total 24 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak jika digabungkan (rata-rata 4 gol per pertandingan) dengan 10 di antaranya diakreditasi oleh HJK. Meski begitu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan terus berlanjut di pertandingan ini.

Eintracht Frankfurt akan memasuki pertandingan ini setelah menang 0-3 di Bundesliga 1 hingga mengalahkan Union Berlin di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi   Guimaraes vs Casa Pia, 25 Februari 2024

Dalam laga tersebut, Eintracht Frankfurt menguasai 50% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Eintracht Frankfurt, pencetak golnya adalah Omar Marmoush (2′, 14′) dan Nacho Ferri (82′). Di sisi lain, Union Berlin mendapat 11 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan gigih dari para bek Eintracht Frankfurt telah menghasilkan penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka sebanyak 4 dari gabungan 6 pertandingan sebelumnya. Dalam kurun waktu yang sama, kekuatan serangan mereka sendiri berhasil mencetak 19 gol.

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah laga Conference League hari ke-3 pada 26 Oktober 2023 yang berakhir Eintracht Frankfurt 6-0 HJK.

Wasitnya adalah Viktor Kopievskiy.

Dejan Iliev (cedera siku) dan Valtteri Moren (cedera lutut) tidak akan bisa bermain untuk manajer HJK Toni Korkeakunnas.

Bos Eintracht Frankfurt Dino Toppmöller memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Simon Simoni (cedera siku), Mehdi Loune (robek ligamen cruciatum), Noel Futkeu (cedera hamstring) dan Sebastian Rode (cedera betis) tidak bisa bermain.

Jika memperhitungkan semua faktor, HJK tentu memiliki kemampuan untuk mencetak gol ke gawang tim Eintracht Frankfurt ini, meski satu gol mungkin belum cukup.

Oleh karena itu kami memperkirakan pertandingan yang sangat ketat dengan kemenangan 1-2 untuk Eintracht Frankfurt di waktu penuh. Akan menarik untuk melihat bagaimana kelanjutannya.(*)

Prediksi Skor Helsinki vs Frankfurt : 1-2

sumber : footballpredictions.