Prediksi Cukaricki vs Fiorentina, 10 November 2023

oleh -104.579 views
oleh
Prediksi Cukaricki vs Fiorentina

MEDIAREALITAS – Prediksi Cukaricki vs Fiorentina, Pertandingan antara Čukarički dan Fiorentina akan berlangsung di kandang Čukarički, pada 10 November 2023, pukul 00:45 WIB.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-4 UEFA Europa Conference League, dimana Čukarički berada di peringkat 170 klasemen dan Fiorentina di peringkat 39 klasemen.

Čukarički berada di posisi ke-170 di Liga Konferensi Eropa UEFA. Mereka telah memainkan 3 pertandingan, dengan total 0 kemenangan, 0 seri dan 3 kekalahan. Čukarički rata-rata 0 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA dengan total mencetak 1 gol dan kebobolan 11 gol.

Bermain di kandang sendiri, Čukarički saat ini berada di peringkat 111. Mereka telah memainkan total 1 pertandingan dengan 0 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. Čukarički rata-rata 0 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA di kandang dengan mencetak 0 gol dan kebobolan 2 gol.

Fiorentina berada di posisi ke-39 Liga Konferensi Eropa UEFA. Mereka telah memainkan 5 pertandingan, dengan total 2 kemenangan, 2 seri dan 1 kekalahan. Fiorentina rata-rata 1,6 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA dengan total mencetak 12 gol dan kebobolan 5 gol.

Bermain tandang, Fiorentina saat ini berada di peringkat ke-49. Mereka telah memainkan total 2 pertandingan dengan 0 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan. Fiorentina rata-rata 0,5 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA dengan mencetak 2 gol dan kebobolan 3 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Čukarički menang 0 kali, seri 0 kali dan kalah 3 kali. Mereka mendapatkan 0 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi.

Di kandang, Čukarički menang 0, seri 0 dan kalah 1 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka sangat 0 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0 mereka di kompetisi.

BACA JUGA :   Prediksi Al Nassr vs Al Feiha, 19 April 2024

Dalam 5 pertandingan terakhir, Fiorentina menang 2 kali, seri 2 kali dan kalah 1 kali. Mereka menghasilkan 1,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,6 mereka di kompetisi.

Tandang, Fiorentina menang 0, seri 1 dan kalah 1 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka secara signifikan mendapatkan 0,5 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0,5 Poin Per Pertandingan tandang mereka.

Dalam lima tahun terakhir, Čukarički dan Fiorentina telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 1 kali. Čukarički telah memenangkan 0, dan Fiorentina telah memenangkan 1 dengan 0 pertandingan berakhir seri.

Čukarički akan berusaha meningkatkan penampilan terakhirnya di sini menyusul kekalahan 0-2 di SuperLiga pada pertandingan sebelumnya melawan TSC Bačka Topola.

Aleksandar Ćirković (23′) dan Miloš Cvetković (83′) mencetak gol untuk TSC Bačka Topola.

Čukarički benar-benar kesulitan di lini depan dalam beberapa waktu terakhir. Angka ‘gol untuk’ mereka hanya 3 versus lawan selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan tersebut, Čukarički juga melihat jumlah gol ke gawang mereka mencapai 14.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhirnya melawan Juventus di kompetisi Serie A, Fiorentina berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Pada laga tersebut, Fiorentina berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 25 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Juventus melakukan 4 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Fabio Miretti (10′) menjadi pencetak gol Juventus.

BACA JUGA :   Prediksi Besiktas vs Ankaragucu, 20 April 2024

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Fiorentina telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawannya mencetak 7 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Fiorentina bisa melakukan hal yang lebih baik. Pola seperti itu tentu saja tidak akan dibawa ke dalam game ini.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim adalah pertandingan Liga Conference hari ke-3 pada tanggal 26 Oktober 2023 yang berakhir dengan skor di Fiorentina 6-0 Čukarički.

Wasitnya adalah Chrysovalantis Theouli.

Bos Čukarički Igor Matić akan bersyukur karena tidak ada kekhawatiran kebugaran saat memasuki pertandingan ini karena grupnya benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Bos Fiorentina Vincenzo Italiano harus memilih skuad yang memiliki masalah kebugaran. Michael Kayode (keseleo), Gaetano Castrovilli (Operasi lutut) dan Dodô (cedera ligamen) tidak akan bermain di sini.

Penilaian kami adalah bahwa Čukarički seharusnya mampu mencetak gol melewati lineup Fiorentina ini, namun satu gol mungkin tidak cukup untuk memberi mereka hasil yang mereka inginkan.

Tips kami adalah kedua tim bisa mencetak gol untuk keunggulan 1-2 untuk Fiorentina saat wasit meniup peluit akhir. Bisa dengan mudah melakukan apa pun, ini.(*)

Prediksi Skor Cukaricki vs Fiorentina : 1-2

sumber : footballpredictions.