Prediksi Nordsjaelland vs Trnava, 10 November 2023

oleh -124.579 views
Prediksi Nordsjaelland vs Trnava

MEDIAREALITAS – Prediksi Nordsjaelland vs Trnava, Pertandingan antara Nordsjælland dan Spartak Trnava berlangsung di kandang Nordsjælland, pada 10 November 2023, pukul 00:45 WIB.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-4 UEFA Europa Conference League, dimana Nordsjælland berada di peringkat 11 klasemen dan Spartak Trnava di peringkat 24 klasemen.

Nordsjælland berada di posisi ke-11 di Liga Konferensi Eropa UEFA. Mereka telah memainkan 7 pertandingan, dengan total 5 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan. Nordsjælland rata-rata 2,29 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA dengan total 18 gol dicetak dan kebobolan 4 gol.

Bermain di kandang sendiri, Nordsjælland saat ini berada di peringkat ke-83. Mereka telah memainkan total 3 pertandingan dengan 3 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Nordsjælland rata-rata mencetak 3 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA di kandang dengan mencetak 14 gol dan kebobolan 1 gol.

Spartak Trnava berada di posisi ke-24 di Liga Konferensi Eropa UEFA. Mereka telah memainkan 9 pertandingan dengan total 3 kali menang, 2 kali seri dan 4 kali kalah. Spartak Trnava rata-rata 1,22 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA dengan total 13 gol dicetak dan kebobolan 15 kali.

Bermain tandang, Spartak Trnava saat ini berada di peringkat 115. Mereka telah memainkan total 4 pertandingan dengan 1 kemenangan, 1 seri dan 2 kekalahan. Spartak Trnava rata-rata 1 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA dengan mencetak 4 gol dan kebobolan 8 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Nordsjælland telah menang 4 kali, seri 0 kali dan kalah 1 kali. Mereka menghasilkan 2,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2,29 mereka di kompetisi.

Di kandang, Nordsjælland telah menang 3 kali, seri 0 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 3 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 3 poin mereka di kompetisi.

BACA JUGA :   Prediksi Santander vs Leganes, 24 Februari 2024

Dalam 5 pertandingan terakhir, Spartak Trnava menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 3 kali. Mereka menghasilkan 0,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,22 mereka di kompetisi.

Tandang, Spartak Trnava menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka secara signifikan mendapatkan 1 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1 Poin Per Pertandingan tandang mereka.

Dalam lima tahun terakhir, Nordsjælland dan Spartak Trnava telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 1 kali. Nordsjælland telah memenangkan 1, dan Spartak Trnava telah memenangkan 0 dengan 0 pertandingan berakhir seri.

FC Nordsjælland, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 1-0 di Superliga atas Vejle BK.

Pada pertandingan tersebut, FC Nordsjælland menguasai 61% penguasaan bola dan 23 percobaan tepat sasaran dengan 7 diantaranya tepat sasaran. Pencetak gol FC Nordsjælland adalah Andreas Schjelderup (62′). Di sisi lain, Vejle melakukan 7 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Pertandingan yang menampilkan FC Nordsjælland sering kali menjadi pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak aksi di mulut gawang yang menjadi ciri khasnya. Selama enam pertandingan terakhir mereka, total 21 gol telah tercipta untuk gabungan kedua tim (dengan rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 15 di antaranya milik FC Nordsjælland. Menarik untuk mengetahui apakah tren tersebut akan bertahan dalam game ini atau tidak.

Spartak Trnava akan menghadiri pertemuan ini setelah menang 1-0 Super Liga melawan ViOn Zlaté Moravce di pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Austin vs Minnesota, 25 Februari 2024

Pada pertandingan tersebut, Spartak Trnava menguasai 56% penguasaan bola dan 13 percobaan tepat sasaran dengan 4 diantaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Spartak Trnava adalah Philip Azango (27′). Untuk lawannya, ViOn Zlaté Moravce melepaskan 4 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Melihat performa mereka, dan Spartak Trnava telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 9 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Spartak Trnava kurang tampil baik.

Kontes liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Konferensi hari ke-3 pada tanggal 26 Oktober 2023 dengan skor akhir adalah Spartak Trnava 0-2 FC Nordsjælland.

Pertandingan ini dipimpin oleh Allard Lindhout.

Bos FC Nordsjælland Johannes Hoff Thorup tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan pilihan grup yang sepenuhnya bebas cedera.

Bos Spartak Trnava Michal Gašparík memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus ditangani. Jan Bernat (cedera otot), Marco Djuricin (masalah jantung), Martin Sulek (cedera pergelangan kaki), Dobrivoj Rusov (kerusakan tulang rawan), Kazeem Bolaji (masalah tumit Achilles), Lubos Kamenar (cedera bahu), Azeez Oseni (cedera hamstring), Nicolas Gorosito (masalah tumit Achilles), Martin Mikovic (cedera otot) dan Andrej Djuric (cedera pergelangan kaki) akan absen dalam pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Spartak Trnava kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk menghancurkan tim FC Nordsjælland ini, tetapi jumlah mereka mungkin tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Kami pikir ini akan menjadi pertandingan yang ketat dengan skor kemenangan 2-1 untuk FC Nordsjælland di akhir pertandingan. Itu harusnya bagus.(*)

Prediksi Skor Nordsjaelland vs Trnava : 2-1

sumber : footballpredictions.