Prediksi Slovan Bratislava vs Lille, 10 November 2023

oleh -142.579 views
Prediksi Slovan Bratislava vs Lille

MEDIAREALITAS – Prediksi Slovan Bratislava vs Lille, Pertandingan antara Slovan Bratislava dan Lille akan dilangsungkan di kandang Slovan Bratislava, pada 10 November 2023, pukul 03.00 WIB.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-4 UEFA Europa Conference League, dimana Slovan Bratislava berada di peringkat ke-58 klasemen dan Lille di peringkat ke-20 klasemen. T

Slovan Bratislava berada di posisi ke-58 di Liga Konferensi Eropa UEFA. Mereka telah memainkan 3 pertandingan, dengan total 2 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. Slovan Bratislava rata-rata 2 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA dengan total mencetak 4 gol dan kebobolan 3 gol.

Bermain di kandang sendiri, Slovan Bratislava saat ini berada di peringkat ke-79. Mereka telah memainkan total 1 pertandingan dengan 1 kemenangan, 0 seri dan 0 kekalahan. Slovan Bratislava rata-rata 3 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA di kandang dengan mencetak 2 gol dan kebobolan 1 gol.

Lille berada di posisi ke-20 di Liga Konferensi Eropa UEFA. Mereka telah memainkan 5 pertandingan, dengan total 3 kemenangan, 2 seri dan 0 kekalahan. Lille rata-rata 2,2 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA dengan total mencetak 7 gol dan kebobolan 3 gol.

Bermain tandang, Lille saat ini berada di peringkat ke-48. Mereka telah memainkan total 2 pertandingan dengan 0 kemenangan, 2 kali seri dan 0 kekalahan. Lille rata-rata 1 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA dengan mencetak 1 gol dan kebobolan 1 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Slovan Bratislava menang 2 kali, seri 0 dan kalah 1. Mereka menghasilkan 2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2 poin mereka di kompetisi.

Di kandang, Slovan Bratislava menang 1 kali, seri 0 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 3 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 3 poin mereka di kompetisi.

BACA JUGA :   Prediksi Cincinnati vs New England, 23 Juni 2024

Dalam 5 pertandingan terakhir, Lille menang 3 kali, seri 2 kali dan kalah 0. Mereka menghasilkan 2,2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2,2 mereka di kompetisi.

Tandang, Lille menang 0, seri 2 dan kalah 0 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka secara signifikan mendapatkan 1 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1 Poin Per Pertandingan tandang mereka.

Dalam lima tahun terakhir, Slovan Bratislava dan Lille telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 1 kali. Slovan Bratislava menang 0, dan Lille menang 1 dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

Slovan Bratislava berharap mengulangi hasil terakhir mereka, menyusul kesuksesan 1-4 Super Liga atas Dukla Banská Bystrica.

Pada laga tersebut, Slovan Bratislava berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Untuk Slovan Bratislava, pencetak golnya adalah Aleksandar Čavrić (30′), Nino Marcelli (48′, 80′) dan Dávid Strelec (55′). Di sisi lain, Dukla Banská Bystrica melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Setidaknya tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir yang diikuti Slovan Bratislava. Tim lawan mencetak 5 gol di periode ini sementara Slovan Bratislava berhasil mencetak total 18 gol.

BACA JUGA :   Prediksi Cincinnati vs New England, 23 Juni 2024

Terakhir kali, Lille bermain imbang 0-0 di pertandingan Ligue 1 dengan Marseille.

Dalam pertandingan itu, Lille menguasai 54% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Marseille mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan andal para pemain bertahan Lille telah menghasilkan jumlah kebobolan mereka menjadi 2 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam periode tersebut, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 6 gol. Kita harus melihat apakah tren tersebut dapat dipertahankan dalam pertandingan ini.

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah laga Conference League hari ke-3 pada 26 Oktober 2023 yang berakhir Lille 2-1 Slovan Bratislava.

Pertandingan ini dipimpin oleh Luca Pairetto.

Bos Slovan Bratislava Vladimír Weiss akan bersyukur karena tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini dengan pilihan grup yang sepenuhnya bebas cedera.

Dari sebagian besar pemain yang tersedia, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh bos Lille, Paulo Fonseca. Tiago Djaló (robek ligamen cruciatum) absen pada pertandingan ini.

Jika mempertimbangkan semuanya, Slovan Bratislava benar-benar harus bekerja dengan baik untuk mencetak gol melawan tim Lille yang menurut kami akan mendapatkan gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Oleh karena itu kami memperkirakan keunggulan tipis 0-1 untuk Lille ketika wasit meniup tanda tanda berakhirnya pertandingan.(*)

Prediksi Skor Slovan Bratislava vs Lille : 0-1

sumber : footballpredictions.