Prediksi Astana vs Ballkani, 9 November 2023

oleh -44.579 views
Prediksi Astana vs Ballkani

MEDIAREALITAS – Prediksi Astana vs Ballkani, Laga Astana kontra Ballkani berlangsung di kandang Astana, pada 09 November 2023, pukul 22:30 wib.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-4 UEFA Europa Conference League, dimana Astana berada di peringkat ke-55 klasemen dan Ballkani di peringkat ke-9 klasemen.

Astana berada di posisi ke-55 di Liga Konferensi Eropa UEFA. Mereka telah memainkan 5 pertandingan, dengan total 2 kemenangan, 1 seri dan 2 kekalahan. Astana rata-rata 1,4 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA dengan total mencetak 6 gol dan kebobolan 9 gol.

Bermain di kandang sendiri, Astana saat ini berada di peringkat ke-12. Mereka telah memainkan total 2 pertandingan dengan 1 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. Astana rata-rata 1,5 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA di kandang dengan mencetak 2 gol dan kebobolan 2 gol.

Ballkani berada di posisi ke-9 di Liga Konferensi Eropa UEFA. Mereka telah memainkan 9 pertandingan, dengan total 6 kemenangan, 0 seri dan 3 kekalahan. Ballkani rata-rata 2 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA dengan total 19 gol dicetak dan kebobolan 7 gol.

Bermain tandang, Ballkani saat ini berada di peringkat 164. Mereka telah memainkan total 4 pertandingan dengan 2 kemenangan, 0 seri dan 2 kekalahan. Ballkani rata-rata 1,5 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA dengan mencetak 7 gol dan kebobolan 4 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Astana menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali. Mereka menghasilkan 1,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,4 mereka di kompetisi.

Di kandang, Astana menang 1 kali, seri 0 dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 1,5 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,5 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Ballkani telah menang 2 kali, seri 0 dan kalah 3. Mereka menghasilkan 1,2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2 kali mereka di kompetisi.

Tandang, Ballkani menang 2 kali, seri 0 dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka secara signifikan mendapatkan 1,5 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,5 Poin Per Pertandingan tandang mereka.

Dalam lima tahun terakhir, Astana dan Ballkani telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 1 kali. Astana telah memenangkan 1, dan Ballkani telah memenangkan 0 dengan 0 pertandingan berakhir seri.

Jarang sekali dalam beberapa waktu terakhir ini Astana tidak kebobolan. Akan menjadi kekhawatiran bagi mereka bahwa Astana telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam prosesnya. Bagaimanapun, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah pola itu akan berlanjut di pertandingan berikutnya atau tidak.

Melihat performa mereka, dan Ballkani telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 6 gol. Di lini pertahanan, Ballkani memiliki beberapa kelemahan di lini pertahanan.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Conference hari ke-3 pada 26 Oktober 2023 yang berakhir dengan skor Ballkani 1-2 Astana.

Wasitnya adalah Vasilis Fotias.

Bos Astana Grigori Babayan tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk datang ke pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Dengan grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Ballkani Ilir Daja tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, Ballkani harus bekerja keras sebagai sebuah tim untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Astana ini yang menurut kami akan mencetak gol dan mungkin juga mencatatkan clean sheet.

Oleh karena itu kami mengharapkan pertarungan yang bagus dengan kemenangan 1-0 untuk Astana di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Astana vs Ballkani: 1-0

sumber : footballpredictions.