Prediksi Besiktas vs Bodo Glimt, 10 November 2023

oleh -51.579 views
Prediksi Besiktas vs Bodo Glimt

MEDIAREALITAS – Prediksi Besiktas vs Bodo Glimt , Pertandingan antara Beşiktaş dan FK Bodo – Glimt berlangsung di kandang Beşiktaş, pada 10 November 2023, pukul 00:45 Wib.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-4 UEFA Europa Conference League, dimana Beşiktaş berada di peringkat 8 klasemen dan FK Bodo – Glimt berada di peringkat 7 klasemen.

Beşiktaş berada di posisi ke-8 di Liga Konferensi Eropa UEFA. Mereka telah memainkan 9 pertandingan, dengan total 6 kemenangan, 1 seri dan 2 kekalahan. Beşiktaş rata-rata mencetak 2,11 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA dengan total mencetak 18 gol dan kebobolan 12 gol.

Bermain di kandang sendiri, Beşiktaş saat ini berada di peringkat 26. Mereka telah memainkan total 4 pertandingan dengan 3 kemenangan, 0 seri dan 1 kekalahan. Beşiktaş rata-rata mencetak 2,25 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA di kandang dengan mencetak 8 gol dan kebobolan 5 gol.

FK Bodo – Glimt berada di posisi ke-7 Liga Konferensi Eropa UEFA. Mereka telah memainkan 9 pertandingan, dengan total 6 kemenangan, 2 kali seri dan 1 kekalahan. FK Bodo – Glimt rata-rata 2,22 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA dengan total mencetak 21 gol dan kebobolan 8 gol.

Bermain tandang, FK Bodo – Glimt saat ini berada di peringkat ke-39. Mereka telah memainkan total 4 pertandingan dengan 2 kemenangan, 2 seri dan 0 kekalahan. FK Bodo – Glimt rata-rata 2 Poin Per Pertandingan di Liga Konferensi Eropa UEFA dengan mencetak 9 gol dan kebobolan 4 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Beşiktaş menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali. Mereka menghasilkan 1,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2,11 mereka di kompetisi.

Di kandang, Beşiktaş menang 3 kali, seri 0 dan kalah 1 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 2,25 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2,25 mereka di kompetisi.

BACA JUGA :   Prediksi Athletic Bilbao vs Granada, 20 April 2024

Dalam 5 pertandingan terakhir, FK Bodo – Glimt menang 2 kali, seri 2 kali dan kalah 1 kali. Mereka menghasilkan 1,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 2,22 mereka di kompetisi.

Tandang, FK Bodo – Glimt menang 2 kali, seri 2 kali dan kalah 0 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 2 Poin Per Pertandingan tandang dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 2 Poin Per Pertandingan tandang mereka.

Dalam lima tahun terakhir, Beşiktaş dan FK Bodo – Glimt telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 1 kali. Beşiktaş menang 0, dan FK Bodo – Glimt menang 1 dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

Beşiktaş mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 3-2 di Super Lig terakhir kali dari Antalyaspor.

Dalam pertandingan tersebut, Beşiktaş berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 16 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Beşiktaş, pencetak golnya adalah Cenk Tosun (45′) dan Jackson Muleka (79′). Di sisi lain, Antalyaspor melepaskan 5 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Dario Šarić (46′) dan Sagiv Yehezkel (50′, 57′) mencetak gol untuk Antalyaspor.

Pertandingan melawan Beşiktaş telah terbukti menjadi pertemuan yang menarik baru-baru ini dengan aturan skor tinggi dan bukan pengecualian. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, total 20 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak jika digabungkan (dengan rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 9 di antaranya dicetak oleh Beşiktaş.

BACA JUGA :   Prediksi Al Nassr vs Al Feiha, 19 April 2024

Bodo Glimt memasuki pertandingan ini setelah menang 0-4 Eliteserien melawan Stabæk di pertandingan terakhir mereka.

Membuktikan kegemaran mereka pada pertandingan yang bermanfaat, gol telah terlihat sebanyak 22 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Bodo Glimt mengirimkan pasukannya, sehingga rata-rata 3,67 gol untuk setiap pertandingan. Lawan mereka telah mencetak 7 gol ini. Pola seperti itu tentu saja belum tentu akan dilanjutkan ke dalam game ini.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Konferensi hari ke-3 pada tanggal 26 Oktober 2023 yang berakhir Bodo Glimt 3-1 Beşiktaş.

Pertandingan ini dipimpin oleh Nenad Minković.

Arthur Masuaku (cedera Hamstring), Vincent Aboubakar (Kebugaran), Daniel Amartey (cedera Hamstring), Omar Colley (Edema di lutut), Rachid Ghezzal (Ketegangan otot), Tayyip Talha Sanuç (robek ligamen cruciatum) dan Emrecan Uzunhan (Peradangan otot tendon bisep di paha) tidak akan bisa tampil untuk manajer Beşiktaş Burak Yılmaz.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Bodo Glimt Kjetil Knutsen tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali untuk memasuki permainan ini.

Tampaknya Bodo Glimt perlu memainkan sepak bola yang bagus untuk bisa mencetak gol melawan tim Beşiktaş yang seharusnya bisa mencetak banyak gol.

Kami memperkirakan kemenangan 3-0 untuk Beşiktaş ketika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan.(*)

Prediksi Skor Besiktas vs Bodo Glimt : 3-0

sumber : footballpredictions.