Prediksi Salzburg vs Inter Milan, 9 November 2023

oleh -27.579 views
Prediksi Salzburg vs Inter Milan

MEDIAREALITAS – Prediksi Salzburg vs Inter Milan, Inter Milan akan berusaha keras untuk mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Liga Champions ketika mereka bertandang ke Austria untuk menghadapi Red Bull Salzburg di Grup D pada Rabu malam.

Kedua tim bertemu di Red Bull Arena hanya dua minggu setelah Nerazzurri meraih kemenangan 2-1 pada pertandingan sebelumnya di San Siro pada matchday ketiga.

Sejak kalah dari Inter pada akhir bulan Oktober, Red Bull Salzburg telah memenangkan tiga pertandingan domestik terakhir mereka, dengan kemenangan adu penalti atas Hartberg di babak 16 besar Piala Austria di antara dua kemenangan Bundesliga Austria atas Rheindorf Altach dan WSG Tirol.

Striker remaja Karim Konate mencetak gol kesembilan dan ke-10 musim ini dalam kemenangan tandang 2-0 melawan WSG Tirol akhir pekan lalu untuk membantu tim Gerhard Struber melompati Sturm Graz ke puncak klasemen.

Salzburg memasuki pertandingan keempat babak penyisihan grup Liga Champions dengan duduk di urutan ketiga Grup D setelah mengklaim tiga poin dari banyak pertandingan – ketiganya diakumulasikan dalam kemenangan 2-0 di Benfica – tetapi mereka menghadapi perjuangan berat untuk lolos ke babak sistem gugur saat mereka terpaut empat poin dari Inter dan Real Sociedad di dua teratas.

Bulls, yang tersingkir di babak penyisihan grup dalam empat dari lima kampanye Liga Champions sebelumnya, hanya memenangkan enam dari 23 pertemuan mereka dengan klub Italia di kompetisi Eropa.

Tiga kekalahan telah dicatat dalam empat pertandingan terakhir Salzburg di Red Bull Arena, sebuah performa kandang yang mengkhawatirkan bagi tim Struber, tetapi tim Austria itu hanya kalah satu kali dari tujuh pertemuan kandang sebelumnya dengan tim-tim Italia dan memerlukan hasil positif lainnya pada hari Rabu. untuk menjaga harapan babak 16 besar mereka tetap hidup.

Inter Milan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi tujuh pertandingan di semua kompetisi dan meraih kemenangan keempat berturut-turut ketika mereka mengalahkan Atalanta BC 2-1 di laga tandang di Serie A akhir pekan lalu.

Hakan Calhanoglu melakukan konversi dari titik penalti lima menit sebelum jeda untuk memecah kebuntuan sebelum striker yang sedang dalam performa terbaiknya Lautaro Martinez mencetak gol liga ke-12 dalam 11 pertandingan untuk menggandakan keunggulan tim tamu tepat sebelum waktu satu jam.

Gianluca Scamacca membalaskan satu gol untuk tuan rumah, namun pasukan Simeone Inzaghi bertahan untuk mengklaim kemenangan kesembilan mereka di kompetisi teratas musim ini dan tetap berada di puncak, unggul dua poin dari Juventus di urutan kedua.

Inter kini sepenuhnya fokus untuk lolos dari grup Liga Champions untuk musim ketiga berturut-turut dan sadar bahwa kemenangan pada hari Rabu akan cukup untuk menjamin finis di dua besar Grup D dengan dua pertandingan tersisa; mengamankan poin maksimum juga akan membuat pasukan Inzaghi memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di kompetisi ini menjadi lima pertandingan untuk pertama kalinya sejak Februari 2005.

Nerazzurri yakin akan sukses melawan Salzburg karena mereka telah memenangkan masing-masing dari tiga pertemuan sebelumnya dengan Bulls serta sembilan dari 10 pertemuan terakhir mereka dengan klub-klub Austria.

Red Bull Salzburg tidak akan diperkuat Bryan Okoh (paha), Justin Omoregie, Lukas Wallner (semua paha), Fernando (adduktor), Kamil Piatkowski (betis), Aleksa Terzic (adduktor), Dijon Kameri (bokong) dan Maurits Kjaergaard (bahu) Akibat cedera tersebut, yang terakhir di antaranya menjalani operasi akhir pekan lalu.

Daouda Guindo tidak memenuhi syarat untuk bermain pada hari Rabu setelah dikeluarkan dari skuad Liga Champions Salzburg, jadi kapten berusia 38 tahun Andreas Ulmer – yang akan pensiun pada akhir musim – akan memulai sebagai bek kiri.

Oscar Gloukh, yang mencetak gol dalam kekalahan di Inter dua minggu lalu, berharap dapat mempertahankan tempatnya di peran nomor 10 di belakang striker tengah Konate, sementara Mads Bidstrup dapat dipanggil kembali untuk bermain di lini tengah bersama Luka Sucic dan Lucas Gourna-Douath.

Sedangkan bagi Inter, Benjamin Pavard terpaksa ditarik keluar pada paruh pertama kemenangan akhir pekan lalu di Atalanta karena cedera lutut dan akan bergabung dengan Marko Arnautovic (paha) dan Juan Cuadrado (Achilles) di ruang perawatan.

Absennya Pavard akan membuat Matteo Darmian menggantikan posisi skema tiga bek kanan, sementara Alessandro Bastoni kemungkinan akan dipanggil kembali sebagai bek tengah kiri dengan mengorbankan Stefan de Vrij atau Francesco Acerbi.

Setelah memulai sebagai pemain pengganti terakhir kali, Davide Frattesi dan Alexis Sanchez sama-sama berharap untuk kembali ke starting XI, dengan pemain terakhir – yang menjadi starter dan mencetak gol melawan Salzburg dua minggu lalu – bersaing untuk menggantikan Marcus Thuram di lini depan.

Salzburg berharap untuk mentransfer performa domestik mereka baru-baru ini ke panggung Liga Champions karena mereka tidak boleh kalah melawan Inter jika mereka ingin menjaga harapan tipis mereka untuk mencapai babak 16 besar tetap hidup.

Namun, Nerazzurri adalah kekuatan yang harus diperhitungkan saat ini dan pada akhirnya harus memiliki kualitas yang lebih baik di seluruh tim mereka, terutama di sepertiga akhir lapangan dengan Martinez yang memimpin lini depan, dibandingkan rekan-rekan mereka di Austria.(*)

Perkiraan Pemain Salzburg vs Inter Milan

Salzburg : Schlager; Dedic, Solet, Pavlovic, Ulmer; Gourna-Douath, Bidsrup, Sucic; Gloukh; Simic, Konate

Inter Milan : Sommer; Darmian, Acerbi, Bastoni; Dumfries, Barella, Calhanoglu, Frattesi, Dimarco; Martinez, Thuram

Prediksi Skor Salzburg vs Inter Milan: 1-2

sumber : sportsmole